Bersih Pasar Gisting, Wakil Bupati Tanggamus Serahkan Tong Sampah


DikoNews7 | Tanggamus -

Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, S.Ag. beserta rombongan laksanakan bersih bersih Pasar Gisting serta tanam pohon Palem, Ketapang, Cemara serta pemasangan tong sampah dari Dinas Lingkungan Hidup. Kegiatan berlangsung di Area Pasar Gisting Pekon Purwodadi Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, Jum’at 30/8/2019.

Mendampingi Wakik Bupati Hi. AM. Syafi’i, S.Ag dalam kegiatan tersebut, Karjono (Asisten II bidang Ekonomi dan pembangunan), Zulfadli (Kadis Perdagangan), Gilas(Kadis lingkungan Hidup) Razi Azanisyah (Kadis Perhubungan), Yumin BA, (Kasat pol PP), Purwanti (Camat Gisting), Siswa Siswi SMA Muhammadiyah Gisting (Paskibraka angkatan 2019).

Wakil Bupati bersih-bersih pasar Kepala Pasar tidak boleh kalah dan capek dengan semuanya ini, yang memang terlibat langsung dalam berinteraksi dengan masyarakat di pasar.

“Kedepan kita harus betul-betul sudah memberikan pelayanaan yang maksimal kepada masyarakat, kesempatan ini sudah di sampaikan, agar sebelum adanya teguran, hal ini sudah dilakukan jangan sampai nantinya dikatakan masyarakat  janji-janjinya tidak ditepati” tegas Wabup.

Lanjutnya “Segera juga harus melakukan tindakan penyelesaian problem, di sini dua tempat sampah atau ke signifikan, dan nanti kepala pasar dan bagian parkir bicara baik-baik, adapun nanti yang mengatur adalah Dinas Perdagangan dan Perhubungan, bicarakan seperti apa baiknya supaya  pasar ini tidak hanya enak dilihat dari luar saja”. Terang AM Safi’i S.Ag.

"Saya berharap sekali lagi pagi ini kita memulai semua, mudah-mudahan bisa terus berlanjut. Terima kasih kepada semua yang berperan serta untuk kegiatan ini, atas kebersamaan kita semua, kegiatan ini bisa sukses dan sesuai dengan yang di inginkan”, harapan beliau.

Di kesempatan itu pula Wabup minta untuk di buatkan garis pembatas pedagang dengan  badan jalan, untuk menghindari ceplos rem sehingga tidak mengenai para pedagang di sepanjang jalan Lintas Barat ini.

Acara di buka oleh Kadis Koperindak serta serah terima tong sampah pada sokli pasar gisting, dilanjut bersih bersih sampah ke dua lokasi, Pasar gisting dan Rest area Gisting.

Kemudian rombongan lanjut tinjau harga sembako dan dikesempatan itu pula wabup tak lupa mengimbau kepada para pedagang agar buang sampah pada tempatnya, setelah itu nanti akan ada tong sampah yang dibawa keliling oleh petugas kebersihan pasar untuk mengambilnya,”. Pungkasnya.

Reporter : Rudi
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel