Perangkat dan Warga Pekon Tampang Tua Keluhkan Sikap Seorang TKS Kecamatan Pematang Sawah


DikoNews7 | Tanggamus -

Perangkat Pekon dan Warga Pekon Tampang Tua, Kecamatan Pematang Sawah, Kabupaten Tanggamus merasa risih dan terganggu atas keterlibatan Dodi yang mengaku sebagai Staf Kasi Trantib Kecamatan Pematang Sawah ini dipemerintahan Pekon Tampang Tua.

Keluhan ini disampaikan langsung oleh beberapa perangkat dan warga pekon tampang tua kepada tim KWI atas sikapnya selama ini, beberapa perangkat akui terkesan Dodi mengatur-atur dalam kegiatan pemerintahan pekon.

"Lucunya disini apa kapasitas Dodi dipemrintahan pekon ini sehingga dia (Dodi) mengatur-atur kami, jelas kami merasa keberatan atas keberadaan Dodi yang seolah-olah mengatur kami dalam segi pembangunan yang sedang berjalan di pekon kami". Ungkap Amrozi salah satu Kadus. 

Hal tersebut juga diperjelas oleh Mahful, mantan Kakon Tampang Tua, iya mengatan banyak warga dan perangkat pekon kesal atas prilaku Dodi, dan yang menarik disini saat itu yang dilantik sebagai Pj. Pekon Tampang Tua adalah Khufronsyah, namun mekanis di lapangan yang berperan dan mengatur dalam segi pembangunan seorang Dodi yang saya ketahui sebagai TKS di Kecamatan  Pematang Sawah. Katanya. 

Melalui via telepon Camat Pematang Sawah Agus Somad juga menjelaskan bahwa Dodi betul salah satu TKS di kecamatan pematang sawah. 

"Iya benar dia salah satu TKS dikecamatan pematang sawah sebagai staf biasa bukan staf kasi, sebab Dodi hanya sebagai TKS dikecamatan, untuk keterlibatan dia di pemerintahan pekon tampang tua kami tidak tidak pernah memerintahkan/memberikan rekomendasi ke dia (Dodi)". Jelas Agus.

Reporter : Rudi
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel