Brakkk... Pabetor dan Penumpang Tewas di Tabrak KA


DikoNews7 | Medan - 
 
Jalan AR Hakim, Medan, Sabtu (26/10) macet akibat satu becak bermotor di tabrak kreta api (KA). 
 
Informasi yang di himpun dilapangan menyebutkan, dalam peristiwa tersebut, pengemudi becak (Pabetor, red) dan penumpangnya meninggal dunia di lokasi kejadian. 
 
Identitas kedua korban belum diketahui. Namun jasad keduanya sudah dievakuasi ke rumah sakit.
 
Salah seorang saksi Akiong mengatakan, kecelakaan terjadi karena pengemudi becak bermotor menerobos pintu perlintasan KA padahal sebelum kejadian KA tersebut sudah klakson dari jauh. Namun pabetor tetap melintas. 
 
Sambung Akiong, sebelumnya palangn KA pun sudah turun. Namun, pabetor tetap nekat menerobos sehingga mereka berdua  ditabrak kereta api. Ucap Kanit Lantas Polsek Medan Area, Iptu M Simanjuntak.
 
Dilokasi kejadian, Simanjuntak menjelaskan, sebelum menerobos, pabetor itu juga melawan arah dari jalan sebelah kanan mengarah ke Jalan Wahidin.
 
Saat menerobos pintu perlintasan, KA tersebut langsung ditabrak dan terpental hingga beberapa meter sehingga pabetor dan penumpangnya meninggal dunia di lokasi. 
 
Tak lama kemudian, Petugas kepolisian Medan Area datang ke lokasi dan mengevakuasi kedua jasad ke rumah sakit dan saat ini kasusnya sudah ditangani Satlantas Polrestabes Medan. Imbuhnya. (Asn/red)
 
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel