Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Redaksi DN7 Kunjungi Mapolres Pelabuhan Belawan

DikoNews7 | Belawan - 

Tim Redaksi Media Online www.dikonews7.com (DN7) menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan Polres Pelabuhan Belawan bertempat di ruang kerja Wakapolres Pelabuhan Belawan. Rabu (30/10).
Kedatangan Redaksi (DN7) langsung disambut oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Taryono Raharja SH SIK.
Dalam kesempatan itu, Pimpinan Redaksi (Pemred), Jolly didampingi Wapemred Handoko Aruan, Koordinator Liputan (Korlip) Boim menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada Wakapolres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya yang telah menyambut baik kedatangan pihaknya.
“Kedatangan kami ini guna menjalin silaturahmi dan mempererat sinergitas antara media online DN7 dengan Polres Pelabuhan Belawan khususnya dalam hal pemberitaan maupun kerjasama kedepannya". Ucap Jolly.
Sementara, Wakapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, bahwa jajarannya akan siap menjalin kemitraan dan berkoordinasi dengan baik nantinya, karena media sangat berperan penting dalam perubahan maupun pembangunan.
Semenjak tugas di Polres Pelabuhan Belawan, saya tetap menjalin hubungan baik dan bermitra dengan semua media. Maka dari itu untuk selanjutnya silahkan berkoordinasi dengan jajaran kita. Ujar mantan Wakapolres Tanjung Balai ini.
Pertemuan yang singkat ini, Kompol Taryono juga mengapresiasi kinerja wartawan dikonews7, sebab selama ini, Boim selaku wartawan yang aktif di Mapolres dan aktif di kegiatan sosial ini selalu mendampingi Kapolres dilapangan. 
Terkadang berkat dari informasi dan berita DN7 ini, Bapak Kapolres langsung terjun kelapangan. Kebetulan Bapak Kapolres orangnya juga sosial dan suka membantu orang yang susah. Ungkapnya.
Diakhir silaturahmi, Tim Redaksi DN7 dan Wakapolres Pelabuhan Belawan foto bersama diruang kerjanya. (Boim)
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel