Jelang Pelantikan Presiden dan Wapres, Polres Belawan dan Yon Marhalan I Gelar Patroli



DikoNews7 | Belawan - Lakukan Patroli Gabungan Sekala Besar. Polres Pelabuhan Belawan  Bersama Yon Marhalan I lakukan Patroli dan Deklarasi cipta kondusif  bersama seluruh unsur Muspika dan masyarakat di wilayah Belawan. Kamis (19/10). 

Dalam deklarasi cipta suasana kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dan Letkol James Munte lakukan deklarasi bersama Seluruh Stek holder Muspika, tokoh masyarakat di seluruh Belawan.

Kegiatan dilakukan di Jalan Paya pasir  tepatnya di Cafe Jaman Now. Kec. Medan Marelan yang di Hadiri 500 orang peserta dari Kepolisian sektor Polres Pelabuhan Belawan, Younmarinir, Koramil, para Camat, seluruh Kepala Desa, Lurah, LSM, dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah Belawan.

Kapolres pelabuhan Belawan mengatakan, kami menyelenggarakan kegiatan ini dan berkumpul bersama seluruh unsur masyarakat untuk melakukan Deklarasi Cipta suasana kondusif jelang pelantikan Presiden dan Wakil presiden. 

Untuk itu, ciptakan di wilayah kita yang aman dan kondusif, kita harus saling mendukung agar jangan terpengaruh ajakan ajakan sesat yang dapat memecah belah persatuan dan Kesatuan Negara yang kita cintai ini. Terangnya.

Kami beserta seluruh unsur pemerintah dan masyarakat akan berjanji dan sudah kami deklarasikan untuk mendukung terciptanya suasana damai dalam menjelang pelantikan Presiden nanti sesuai dengan harapan Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Imbuhnya.

Dan saya mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan agar turut mendukung dan cipta kondusif ini. Tegas Kapolres AKBP Ikhwan.

Dalam giat deklarasi tersebut tampak seluruh peserta yang hadir ikut menanda tangani spanduk yang sudah di persiapkan dalam Deklarasi cipta kondusif dukungan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. (Boim)

Editor : Sapta



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel