Jelang Pelantikan Presiden RI, Bupati Zahir Himbau Masyarakat Batubara Jaga Kondusifitas Dengan Doa Dan Zdikir


Dikonews7 | Batubara - 

Menjelang akan dilantik nya Presiden RI Ir H Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Prof. Dr (H.C)  Maruf Amin pada tanggal 20 Oktober 2019, Bupati Batubara Ir H Zahir M.Ap beserta seluruh jajaran Forkopimda dan lintas Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat melakukan Doa dan Zdikir bersama di Aula Pendopo Bupati Zahir Simpang Dolok Desa Empat Negri Kec. Datuk Lima Puluh dalam rangka untuk  keamanan Negara dan keselamatan Bangsa, Jumat (18/10/2019).

Kegiatan Doa bersama diharapkan Zahir dapat membawa dampak positif untuk meningkatkan Iman dan Ketaqwaan kepada Allah SWT, Serta dapat menumbuhkan rasa Ukhuwah Islamiyah, Memupuk Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Serta mengembangkan Solidaritas dan kepedulian sosial ditengah masyarakat. 

" Mari kita pahami bersama, Bahwa pada tanggal 20 Oktober 2019 yakni Dua (2) hari lagi kita akan menyaksikan pelantikan Presiden RI terpilih Ir H Joko Widodo dan Wakil Presiden RI terpilih Prof. Dr (H.C) Maruf Amin dan saya menghimbau mari kita ciptakan suasana Kondusif serta tetap membangun kebersamaan terhadap di era globalisasi, Modernisasi, dan Teknologi Informasi yang dapat menggeser dari perubahan sikap dan perilaku dalam tatanan Aqidah dan tatanan sosial yang sedang melanda sebagian besar masyarakat kita." Ujar Zahir

Sejalan dengan hal itu, Zahir juga mengajak semua pihak agar mampu memainkan peranya secara dinamis dan proaktif, Sehingga dapat mengembangkan wawasan intelektual yang kreatif, Produktif, Dan Dinamis dalam segala bidang untuk menyongsong Kab. Batubara berkualitas serta dalam menghadapi rivalitas tatanan globalisasi di masa mendatang.

Dalam rangkaian Doa bersama sebagai langkah untuk keselamatan Bangsa, Sebagian acara di isi oleh Al Ustadz yang menyampaikan Tausiyah ke agamaan yang dapat membawa perbaikan demi Bangsa, Negara dan Ber Agama bagi masyarakat luas terkhusus masyarakat Batubara.

Lanjut pesan yang disampaikan Zahir dalam memaknai Doa bersama adalah upaya agar masyarakat untuk tidak terpancing dengan hal- hal isu provokatif yang dapat menimbulkan suasana kegaduhan yang dapat merugikan semua pihak di Batubara tercinta, Serta tetap menjaga kondusifitas dan keamanan di setiap daerah pelosok di Batubara. (Aswat)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel