Kapoldasu Resmikan Gedung Baru Polres Batubara



DikoNews7 | Batubara - Kapolda Sumut menghadiri Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto SH, MH meresmikan gedung baru Polres Batu Bara, Kamis (31/10/19) bertempat di Mako Polres Batu Bara

Setibanya di mako, Kapolda Sumut beserta PJU Polda Sumut disambut dengan tarian adat melayu dan dipakaikan baju adat melayu. Turut hadir Bupati Batubara Ir H Zahir, MAP, perwakilan Bupati Asahan, Direktur Pelaksana PT. Inalum Oggy Ahmad Kosasasih, Dirut PT. Asam Jawa Group H. Tamali Ginting SE, Kapolres Batu Bara, Dandim 0208 / AS, Danyon 126 KC, KA BNN Kab. Batu Bara, Ketua FKUB Batu Bara, Para Tokoh Agama dan tokoh Adat


Kapolres Batubara menyampaikan, Bahwa Kab Batubaru mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolda atas perhatiannya kepada mako Polres Batu Bara hingga terciptanya pembangunan Gedung Baru Mako Polres Batubara. 

Diharapkan mako Polres yang baru dapat mewujudkan program Kapolri yaitu PROMOTER dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kab. Batu Bara sesuai dengan prioritas Kapolri.

Sementara itu, Kapolda Sumut dalam sambutannya mengingatkan pemerintah daerah merupakan kepanjangan tangan dari pemerintah pusat diharapkan dapat terwujudnya kesejahteraan masyarakat, hambatan yang di hadapi pemerintah pusat harus bisa di atasi oleh pemerintah daerah.

"Besok akan di laksanakan pelantikan Kapolri terpilih oleh karena itu anggota polda sumut harus bisa meningkatkan kualitas SDM, semua ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, anggota kepolisian harus mampu mengawal pemerintah pusat dan daerah untuk melakukan upaya menyejahterakan masyarakat". Ujarnya

Beliau menuturkan kedepannya melihat di bawah kepemimpinan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara, kabupaten ini akan memeliki daya tarik yang berbeda dengan kabupaten lain. 

Tentunya untuk menyongsong investor datang ke kabupaten Batu Bara ini kita harus memiliki SDM yang unggul dan terampil, agar Kabupaten Batu Bara dapat bersaing dengan Kabupaten Lain

Kapolda Sumut menyampaikan selamat kepada Kapolres Batu Bara atas peresmian Kantor baru di mako Polres Batubara, ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan terhadap Polres Batu Bara, tentunya dengan kemajuan Polri harus di dukung dengan SDM yang unggul juga. 

"Saya mengingatkan agar seluruh personel Polres Batu Bara harus mempunyai kualitas yang unggul". Pesannya

Dalam kesempatan ini, Kapolda Sumut turut melaksanakan penandatanganan prasasti serta peninjauan gedung dan aula Polres Batu Bara yang dilanjutkan dengan penyerahan tali asih Kapolda Sumut sebanyak 1.000 paket kepada masyarakat. (Asn/Aswat)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel