Kerusakan Jalan di 5 Pekon Kota Agung Semakin Parah, Warga Minta Diperbaiki


DikoNews7 | Tanggamus - 

Warga masyarakat Pekon (desa), Gedung Jambu, Pulau Menawang, Maja Payung dan Pekon Kalimiring, Kecamatan Kota Agung Barat, Kabupaten Tangamus mengharapkan perbaikan jalan, yang menuju Tempat Pembuangan Akhir (TPA) sampah yang berada di Pekon Kali Miring.

Pasalnya, kerusakan jalan yang dilalui truk sampah semakin parah. Selain itu, masyarakat di 5 Pekon yang dilalui oleh truk sampah menghirup aroma yang tidak sedap.

Salah satu warga Pekon Payung, Suryadi, mengharapkan Pemerintah Kabupaten Tanggamus segera meninjau langsung keadaan jalan yang semakin rusak.

Demikian pula dengan Junaidi, selaku tokoh masyarakat ia sangat mengharapkan adanya perbaikan jalan yang saat ini kerusakannya semakin meluas. Terlebih di saat musim penghujan, lubang-lubang terisi air sehingga sulit untuk membedakan jalan yang akan dilalui.

Sementara itu, Helmi, Anggota DPRD setempat mengatakan, apa yang disampaikan masyarakat itu, memang benar. Terlebih jalan tersebut sudah menjadi jalur utama bagi truk pengangkut Sampah dari beberapa kecamatan di Kabupaten Tanggamus.

“Selaku Wakil Rakyat kita siap menampung aspirasi masyarakat untuk disampaikan kepada pihak Pemerintah Daerah. Jika tidak ada tanggapan, Saya siap mendampingi masyarakat untuk menyampaikan ke Pemerintah Provinsi Lampung. Ujarnya. (Rudi)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel