Pemutahiran Data Terhadap Rekomendasi Temuan Wasrik Irjen TNI AU di Kosekhanudnas III


DikoNews7 | Medan - 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul, S. AB., yang diwakiliAsisten Komunikasi dan Elektronika Kosekhanudnas III Kolonel Lek Emil Syarif Fachrie, S.E., M.M., beserta para Asisten Kosekhanudnas III dan perwira staf menerima kunjungan Tim Pemutahiran Data Terhadap Rekomendasi Temuan Wasrik Itjenau Kolonel Adm Dwi Dedi Gunawan, selaku pengendali Tim dan 2 orang stafbertempat di ruang rapat Kosekhanudnas III. Senin (28/10/2019).

Pada kesempatan tersebut, Askomlek Kosekhanudnas III membacakan sambutan Panglima Kosekhanudnas III.  Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas IIImenyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Pemutahiran data terhadap rekomendasi temuan Wasrik Itjenau dan rombongan serta mengapresiasi pengawasan dan pemeriksaankarena bagian dari program kerja Itjenau dalam mengoreksi dan membenahi semua permasalahan serta aturan-aturan yang tidak sesuai dalam melaksanakan tugas, dilingkungan Kosekhanudnas III.   

Selain itu Panglima juga berharap agar dengan pemutakhiran data yang dilaksanakan di Kosekhanudnas III ini, dapat memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kami kedepan, dalam mengemban tugas dan fungsinya secara bertanggung jawab, dan juga menjadi solusi bagi pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun ini kiranya mampu menjadi tolok ukur dan motivasi, agar kami dapat menyelesaikan permasalahan yang ada dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua TimPemutahiran Data Terhadap Rekomendasi Temuan Wasrik Itjenau menyampaikan bahwa kedatangan kunjungan kerja tim dan rombongan ke Kosekhanudnas III merupakan pengecekan terhadap hasil temuan pemeriksaan Itjenau,sejauh mana pelaksanaan tugas yang telah diselesaikan oleh Kosekhanudnas III.  

Lebih lanjut dikatakan Ketua Tim pemurtahiran data, akan melaksanakan tugasnya terhadap temuan yang masih belum ditindaklanjuti dan dipantau.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penjelasan mengenai pendalaman materi sesuai bidang masing-masing. (Asen)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel