Polres Batubara Kembali Lakukan OTT Lima Aparatur Sipil Negara Dilingkungan Dinas Kesehatan

Dikonews7 | Batubara - 

Lagi - lagi Operasi tangkap tangan (OTT) dilakukan Tim Sat Reskrim Polres Batubara terhadap Lima orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Batu Bara,Jumat (25/10/2019). 
Terkait OTT ASN dilingkungan Pemkab Batubara tersebut diketahui diantara nya Oknum Bendahara Puskesmas Tg Tiram inisial "F" dan beberapa orang pegawai Puskesmas Tg Tiram lain nya.
Dari informasi yang dihimpun, Disebut-sebut mereka terjaring dugaan kasus pungli pemotongan insentif BPJS.
Kanit Tipikor III Sat Reskrim Polres Batu Bara Iptu S. Tambunan, SH yang dikonfirmasi wartawan hanya berujar kelima ASN tersebut masih diperiksa di ruang Unit Tipikor.
“Mereka masih diperiksa. Sabar ya,” ujarnya singkat.
Sementara Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Pandu Winata, SH MH membenarkan sedang memeriksa lima orang ASN.
Namun Pandu masih enggan menjelaskan kronologis OTT yang dilakukan. Demikian pula mengenai oknum yang diperiksa serta barang bukti yang diamankan.
“Kita masih mendalami dulu. Kasus Tipikor beda dengan Pidana Umum jadi harus benar-benar terbukti baru dapat ditetapkan statusnya. Mohon bersabar kalau sudah gelar perkara dengan Polda pasti akan kita ekspos,” ujar Pandu di ruang kerjanya.
Masih menunggu informasi pressrilies resmi dari Sat Reskrim Polres Batubara hasil pengembangan OTT 5 Oknum Pegawai Dinas Kesehatan yang diantara nya bertugas sebagai Bendahara Puskesmas Tg Tiram.
Hingga kini belum di umumkan secara resmi oleh pihak Tim Reskrim Polres Batubara sebagai ungkapan penangkapan dan hasil penyidikan perkara OTT tersebut, Hingga berita ini dilayangkan ke meja redaksi. (Aswat)
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel