Kapolres Belawan Nobar Film "Hanya Manusia" Bersama Para PJU Polres Belawan


DN7 | Belawan - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH.MH nonton bareng (Nobar) Film Hanya Manusia di studio 21 Suzuya Jalan Marelan Raya Kel. Tanah 600, Kec.Medan Marelan. Kamis (7/11).

Kapolres di dampingi Ibu Byangkari Dr. Henny Ikhwan S.pd.M pd, seluruh staf PJU  Polres Pelabuhan Belawan nonton bareng film Hanya Manusia yang menceritakan tentang kinerja kepolisian yang mengandalkan profesionalan kerja dan tanggung jawab kepada masyarakat. 

Polisi dapat menuntaskan kerja, baik itu melindungi masyarakat dari kejahatan  perdagangan manusia yang menjadi taruhan nyawa keluarga juga dirinya sendiri.

Sistem profesional Kepolisian ini menjadi tugas dan kewajiban kepolisian untuk melindungi masyarakat dari pelaku kejahatan yang mengancam jiwa manusia  para korban perdagangan perempuan pada khususnya.  

Kapolres mengatakan, sebagai seorang Polisi kami akan melakukan apa saja untuk melindungi masyarakat dan kami harus cepat dan tanggap melakukan penyelamatan bagi masyarakat yang terancam jiwanya . 

Dalam film Hanya manusia ini, kami bisa menerangkan betapa begitu besar tanggung jawab kami sebagai seorang penegak hukum dari kepolisian. Kami harus terlebih dahulu memikirkan tugas kami dari pada harus memikirkan diri sendiri dan keluarga kami sendiri.

"Penyelamatan dan penangkapan pelaku kejahatan harus kami lakukan dan ini semua menjadi tugas kewajiban kami sebagai seorang polisi". Ungkapnya

Sambungnya, disisi lain, kami juga tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan aparat TNI dan masyarakat, maka kami itu, kami juga bersinergi dengan TNI agar tetap terjaga dengan baik. Selain itu, info masyarakat menjadi harapan kerja sama kami. Tukasnya. (Boim)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel