Kapolres Langkat Pimpin Sertijab Para Kapolsek


DN7 | Langkat - Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, SIK menggelar upacara serah terima jabatan kapolsek Sejajaran Polres Langkat, bertempat dilapangan Jananuraga, Kamis (07/11/2019) Pukul 07.00 Wib s/d 08.30.

Serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Langkat," ujar Paur Humas Polres Langkat Bripka Andi P Ginting kepada wartawan.

Turut diundang PJU Polres Langkat, Kapolsek Sejajaran Polres Langkat, Ketua pengurus Cabang Bhayangkari, Bhayangkari Polres Langkat dan para Personil Polres lainnya, " sebutnya Paur Humas.

Dilaksanakannya serah terima jabatan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, dengan nomor Kep 1191/X/2019, serta Kep /1193 / X /2019 tgl 18 Oktober 2019.

Adapun para Kapolsek yang melakukan serah terima jabatan yaitu Kapolsek Pangkalan Susu dari AKP Slamet Riyadi, SH, MH kepada AKP Ilham, S,sos.

Kemudian Kapolsek Pangkalan Berandan dari Iptu Dahnial Saragih, SH kepada Sarianto, Simbolon, SH. Kapolsek Secanggang dari AKP Mangelek Pasaribu kepada Iptu Mahruzar Sebayang, SH," lanjutnya.

Kapolsek Salapian dari AKP Junaidi, SH kepada AKP Armansyah Harahap, SH dan Kapolsek Kuala dari AKP Armansyah Harahap, SH kepada Iptu Bevan Raga Utama, SIK. Kapolsek Gebang dari AKP Henri David Bintang Tobing, SH kepada Ricson Sinaga, SH.

Dihadapan para undangan Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan, SIK menyampaikan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri adalah hal yang biasa dan merupakan kebutuhan management di organisasi Polres.

"Oleh karenanya jabatan Kapolsek merupakan jabatan yang sangat penting dan memiliki peranan penting dan strategis dalam struktur organisasi khususnya di Polres Langkat.

Kapolres nengucapkan terima kasih kepada para Kapolsek yang melakukan serah terima jabatan dan memberikan penghargaan kepada pajabat yang lama atas pelaksanaan tugas yang baik selama menjabat di Polres Langkat.

Bagi pejabat baru Kapolres mengucapkan selamat datang dan mengaharapkan nantinya dapat membuat inovasi serta kreasi dalam pelaksanaan tugas di Polres Langkat untuk kemajuan Polri khususnya di Polres Langkat," tandasnya.

Usai upacara (Sertijab) dilanjutkan "ucapan selamat" dari pejabat dan Personil Polres Langkat. (Mare)

Editor : Sapta








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel