Penutupan Kejuaraan Taekwondo Championship Pangkosekhanudnas III Cup 2019


DikoNews7 | Medan - 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI, Djohn Amarul S. AB yang diwakili oleh Asisten Logistik Kosekhanudnas III Letkol Kal Aryanto Nurcahyadi ST secara resmi menutup kejuaraan Taekwondo Championship Pangkosekhanudnas III Cup Tahun 2019 di Gor Futsal Dinas Pemuda dan Olah RagaJalan Williem Iskandar Medan. Minggu ((3/11).

Acara Kejuaraan Taekwondo Championship Pangkosekhanudnas III Cup Tahun 2019 berlangsung selama 3 hari, dimulai pada tanggal 1 s.d 3 November 2019 

Dalam sambutannya, Panglima Kosekhanudnas III yang dibacakan Aslog Kosekhanudsnas III menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya dalam melaksaknakan kejuaraan Taekwondo, demikian juga ucapan selamat kepada peserta yang jadi juara semoga predikat juara ini dapat terus berpacu untuk dapat meraih keberhasilan ditempat lain.

Janganlah juara ini dijadikan berbesar diri secara berlebihan sehingga menjadi sombong, akan tetapi jadikan sebagai kerja keras selama ini sehingga pantas dan wajar mendapatkan suatu prestasi, pertahankan prestasi ini bila perlu ditingkatkan, begitu juga kepada atlet Taekwondo yang belum berhasil jangan berkecil hati, terus berpacu untuk latihan

Selanjutnya ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuannya baik moril dan materil selama pelaksanaan Kejuaraan Taekwondo Championship Pangkosekhanudnas III Cup Tahun 2019, sehingga pelaksanaan berjalan dengan sukses dan lancar.   

Panglima juga berharap agar kegiatan ini dapat berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya dimana hal ini menjadi ruang apresiasi atau penyaluran kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Sumatera Utara khususnya kota Medan.

Adapun hasil kegiatan kejuaraan Taekwondo Championship Pangkosekhanudnas III Cup Tahun 2019 kategori pemula kyorugi poomsae diperebutkan 767 mendali, kategori prestasi, kyorugi kadet junior senior diperebutkan 324 mendali dan kategori poomsae diperebutkan 171 mendali.  

Keluar sebagai juara satu umum dari tim All Star Taekwondo dengan meraih 12 emas, 3 perak dan 1 perunggu dan juara dua umum dari tim Taekwondo Brastagi meraih 3 emas, 3 perak dan 4 perunggu serta juara ketiga umum dari tim Tiger Sumatera meraih 2 emas, 1 perak dan 4 perunggu.

Pada akhir acara, Panglima Kosekhanudnas IIIyang diwakili  Asisten Logistik Kosekhanudnas III Letkol Kal Aryanto Nurcahyadi, S.T., menyerahkan Piala dan uang pembinaan kepada para juara umum Kejuaraan Taekwondo Championship Pangkosekhanudnas III Cup Tahun 2019 

Hadir dalam acara tersebut, para Perwira dan Anggota Kosekhanudnas III, para Panitia dan wasit, Coach Manager, para Atlet serta undangan lainnya.  

Selain pejabat terkait yang hadir dalam upacara penutupan tersebut hadir para pendukung dari masing-masing tim yang bertanding di babak final. (Asn)

Editor : Sapta





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel