Serahterima Jabatan Dansatras 232 Dumai


DikoNews7 | Medan - 

Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Djohn Amarul S. AB., memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Satuan Radar (Dansatrad) 232 Dumaidari Letkol Lek Chandra Kelana W.B., kepadaMayor Lek Ida Bagus Surya Darma, S.T., yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Kohanudnas bertempat di Lapangan Upacara Kosekhanudnas IIISabtu (2/11/2019).


Dalam sambutannya, Panglima Kosekhanudnas III mengatakan bahwa serah terima jabatan pada prinsipnya mengandung dua makna penting pada satu sisi merupakan proses kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendinamisasikan organisasi agar senantiasa responsip dan antisipatif terhadap tantangan tugas ke depan karena perkembangan lingkungan strategis yang selalau berubah.

Sedangkan, sisi lain merupakan salah satu proses pembinaan personil guna memotivasi dan memacu semangat untuk maju berkembang dalam kompetisi yang sehat dalam rangka melahirkan ide-ide yang cemerlang dan konseptual sehingga mampu mendukung keberhasilan tugas pokok Satuan Radar 232 Dumai.

Selanjutnya, Panglima juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya kepada Letkol Lek Chandra Kelana W.B dan Ny. Yuni Chandra Kelana W.B.,yang selama ini telah mendarmabaktikan tenaga dan fikiran untuk Negara melalui KosekhanudnasIII. 

Panglima Kosekhanudnas III sangat yakin bahwa di tempat tugas yang baru sebagai Kadisdalkual Depohar 50 Smo, akan mampu menjalankan tugasnya dengan lebih baik. 

Panglima juga menyambut baik kedatanganMayor Lek  Ida Bagus Surya Darma, S.T., sebagai Dansatrad 232 Dumai yang baru dan berharap dapat cepat beradaptasi. 

Selanjutnya, Panglima berpesan bahwa tugas pokok Dansatrad 232 Dumai yang diembannya cukup berat, namun bila ditangani dengan profesional dan pemikiran yang cermat dan tepat, tugas tersebut akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, semua ini tidak terlepas dari kerjasama dan peran seluruh anggota Satrad 232 Dumai dalam melaksanakan tugas di satuan.

Acara dihadiri oleh Komandan Lanud Soewondo, Komandan Wing III Paskhas, LO Kodam I/BB, Para Asisten Kosekhanudnas III,Komandan Batalyon 469 Paskhas, Para Komandan Satrad Jajaran, Para Kadis Lanud Soewondo, Dansatpom Lanud Soewondo, Karumkit Lanud Soewondo, Perwira, Bintara, Tamtama dan segenap PNS Kosekhanudnas III, selesai upacara sertijab, dilanjutkan dengan acara tambahan ramah tamah di Balai Pertemuan Soewarto Kosekhanudnas III. 

Pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan Acara Sertijab Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Anak Ranting 002 Satrad 232 Dumai Ny. Chandra Kelana W.B., kepada penggantinya Ny. Ida Bagus Surya Darma.  

Acara ini dipimpin oleh Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III Ny. Tanti Djohn Amarul, bertempat di Kantor IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III dan disaksikan oleh para ibu-ibu pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Cabang 04-Kosekhanudnas III. (Asn)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel