Terpleset Saat Cari Lokan, An Warga Karang Sari Tewas di Sungai Belawan

DikoNews7 | Hamparan Perak - 

Masyarakat Sei Baharu di gegerkan dengan penemuan seorang mayat laki laki pada Kamis malam (31/10/2019) sekira pukul 19.30 wib di dalam sungai Belawan Dusun 1 Desa Sei Baharu.

Menurut saksi mata yang ada di lokasi kejadian, Hasan dan Andak Gobel mengatakan, memang pada hari rabu  (30/10) sekira pukul 08.45 Wib pagi, di daerah tangkahan Bot Gang Balai Desa Hamparan Perak, Kec. Hamparan Perak mendapat info ada orang hanyut. 

Kemudian, pada hari Kamis tepatnya pukul 19.30 wib, saksi menyeberang sungai dengan getek terapung ke Dusun 1 Sei Baharu, Kec. Hamparan Perak. Awalnya saksi mengira itu pelepah pisang yang sedang hanyut. Setelah menabrak getek kami ternyata mayat yang di ketahui bernama Muhamad Yudi Pirba alias An.

Berhubung arus sungai sangat deras, saksi terpaksa minta tolong kepada masyarakat  yang ada untuk mengangkut mayat An. Kemudian, saksi beserta masyarakat langsung melapor penemuan mayat tersebut ke Polsek Hamparan Perak. Ucap Gobel.

Mendapat informasi dari masyarakat personil kepolisian sektor Hamparan Perak yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Hamparan Perak, AKP Azarudin SH beserta Kanit Reskrim Iptu Bonar H Fohan SH.

Tiba dilokasi, personil kepolisian Polsek Hamparan Perak langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Kapolsek AKP Azarudin SH mengatakan, dalam kejadian ini, kami melihat tidak adanya unsur kekerasan di sekujur tubuh mayat dan kami juga tidak melakukan otopsi pada mayat karena pernyataan keluarga korban akan membawa kerumahnya untuk di makamkan. 

"Kejadian ini murni kecelakaan tanpa di sengaja, mereka mencari lokan kemudian terpeleset dan hanyut". Terang Kapolsek Azarudin. 

Diketahui, An yang masih berusia 22 tahun ini adalah warga jalan Serba Guna Pasar 4 Karangsari, Kec. Helvetia, Kabupaten Deli Serdang. (Boim)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel