Viral di Medsos, Meski Sukses Jual Ayam Potong, Pasangan Ini Tetap Hidup Sederhana


DikoNews7 | Malaysia - 

Penjual ayam potong di pasar ini tiba-tiba viral di media sosial. Pasalnya, Nur Amyza Ismail, isteri si penjual ayam ini memberikan hadiah mobil mewah untuk sang suaminya yang bernama Lan yang tinggal di Tanah Merah, Kelantan Malaysia. 

Hingga kini unggahan Lan di FB sudah dibagikan 3,8 ribu kali dan mendapatkan 921 komentar. Dilansir dari Mothership (04/11), Lan dan istrinya Nur Amyza Ismail, pemilik Berkat Ilahi ini berbisnis menjual daging ayam potong segar dari tahun 2008 hingga saat ini, Nur berhasil mengumpulkan uang dan memberikan mobil mewah baru jenis Audi A3 seharga RM 240,170 (Rp 811,230,765) untuk suami tercintanya.

Kehebohan ini terungkap dari unggahan Facebook milik Lan, yang menceritakan kisah kedua pasangan penjual ayam potong jadi viral. 

Lan menceritakan, dia dan isterinya berasal dari kampung yang tidak memiliki pendidikan tinggi. Pertama sekali jualan, mereka hanya punya satu toko ayam potong saja. Tak hanya itu, banyak orang yang mengejek mereka karena mereka berasal dari kampung dan hanya menjadi penjual ayam potong.

"Keluarganya tidak pernah dendam pada orang-orang yang mengejek kita. Melainkan kita mengambil komentar negatif itu, sebagai motivasi untuk terus berjuang," Lan menulisnya di Akun Facebook (FB).

Mereka berdua pun bekerja keras sehingga mereka saat ini sudah memiliki 4 toko ayam potong yang terkenal di Tanah Merah termasuk mobil mewah yang dibelikan oleh sang istri.

Bisa dikatakan keduanya sudah menjadi orang sukses, tapi pasangan ini tetap hidup dan berpenampilan sederhana. Mereka berdua menjual ayam potong dengan harga murah yaitu, seharga RM 3.99 (Rp 13,473). (Asn, Net)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel