OKP dan Ormas Dukung Pencalonan M Yasir Fahmi SPd Untuk PK KNPI Talawi

Foto : OKP dan Ormas beri dukungan pencalonan M Yasir Fahmi SPd. (Erwin)
 

DikoNews7 - 

Menjelang Muscam Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Talawi, dukungan mengalir deras dari berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) untuk pencalonan M Yasir Fahmi SPd maju di ajang kontestasi kepemudaan.

Tampaknya dukungan datang dari, IPK, BMK67, Baladika Karya, IPA, GPA, Persis, GPK hingga AMPI untuk mendukung penuh pencalonan M Yasir Fahmi SPd untuk maju di PK KNPI Talawi.

Saat di konfirmasi di Caffe Pokat Kocok, Jum’at (25/02/2022) M Yasir mengatakan ingin menaikan bagaimana pemuda Batu Bara itu menjadi pemuda yang berkarakter, inovatif, solid dan aspiratif.

“Jadi kita ingin pemuda Batu Bara itu pemuda berkarakter membuat KNPI menjadi KNPI berkarakter di kecamatan Talawi, artinya bisa memberikan arahan dan gambaran baru untuk kepemudaan,“ sebut Yasir.

Di katakan Yasir, kita akan merangkul semua OKP yang ada di kecamatan Talawi untuk bersinergi dengan Pemerintah membangun kecamatan Talawi lebih baik lagi.

Nantinya kata Yasir, PK KNPI juga akan tetap menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh stakeholderagar Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mampu melebarkan sayap di kecamatan Talawi.

“Kalau kita berbeda warna organisasi, namun kita satu di bawah langit biru KNPI, sesuai dengan selokan kita satu nafas, maka kita akan solid dan juga kita akan menjadi aspiratifuntuk semua masyarakat di kecamatan Talawi,“ ucapnya.

Di tegaskan Yasir, kita akan menjadi wadah untuk masyarakat dan kepemudaan, kita menjadi pemuda yang bisa terinovatif, solid dan aspiratif

“Kita berharap Pemerintah pro rakyat dan juga Pemerintah melihat apa sebenarnya keinginan rakyat, dan Pemerintah tidak hanya mempersiapkan yang di atas saja tapi perhatikan juga terutama masyarakat yang kondisinya di bawah saat ini,“ pungkas Yasir.

Reporter : Erwin

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel