Bupati Labuhanbatu Utara Tinjau Pilkades Serentak

Foto : Bupati Hendriyanto Sitorus Tinjau Pilkades.

DikoNews7 - 

Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE,MM di dampingi Wakil Bupati Samsul Tanjung, ST, MH dan Waka Polres Labuhan Batu Kompol Drs Hermansyah beserta Muspida dan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) hari ini Rabu (25/05/2022).

Peninjauan pilkades serentak bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa yang di selenggarakan di 60 Desa berjalan lancar dan aman.

Peninjauan dimulai dari Desa Pulo Dogom Kecamatan Kualuh Hulu, Desa Perkebun Kanopan Hulu Kecamatan Kualuh Hulu, Desa Si Dua-dua Kecamatan Kualuh Selatan, Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan, Desa Gunung Melayu Kecamatan Kualuh Selatan, Desa Damuli Kebun Kebun Kecamatan Kualuh Selatan dan Desa  Siamporik Kecamatan Kualuh Selatan.

Saat di jumpai awak media terkait peninjauan pemilihan Kepala Desa Bupati Labuhanbatu Utara mengatakan," Pada hari ini Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanaan pemilihan kepala Desa serentak di tahun 2022 di 60 desa dan ada dua desa yang di tunda yakni Desa Simangalam dan Desa Kuala Bangka, dan saat ini kita melakukan pengecekan DPT beserta surat suara, apakah ada yang rusak atau kurang, agar supaya cepat dilaporkan,"ucap Bupati.

Bupati juga menyampaikan terkait pengamanan," Hari ini maksimal di bantu beberapa elemen dari TNI/Polri di setiap Kecamatan dan TPS, kita yakin pada pemilihan hari ini berlangsung damai, berhubung masyarakat sudah mengetahui peraturan-peraturan yang yang ada.

Pelaksanaan Pilkades serentak berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang ditetapkan, sejauh ini dari peninjauan yang dilakukan masyarakat sangat antusias serta pelaksanaan pilkades berjalan dengan tertib dan lancar.

Reporter : SS/OT

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel