Bupati Zahir Tepung Tawari Calhaj dan Umroh Kabupaten Batubara

Foto : Bupati Batubara tepung tawari Calhaj.

DikoNews7 -

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M.AP tepung tawari para jamaah calon Haji / Hajjah (Calhaj) Tahun 1443 H / 2022. sekaligus menggelar halal bihalal dan pelepasan para jamaah calhaj dan jamaah umroh di Aula Pendopo Zahir Simpang Dolok, kecamatan Datuk Lima Puluh, Senin (23/05/2022).

Selain Bupati Zahir, turut hadir, Wakil Bupati (Wabup) Batu Bara Oky Iqbal Frima, Ketua TP-PKK kabupaten Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir, Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’i, Sekdakab Batu Bara H. Sakti Alam Siregar, Para Asisten beserta Staf Ahli, Kabag Kesra, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat serta Calhaj dan Umroh kabupaten Batu Bara.

Dalam sambutannya, Bupati Zahir mengatakan, selamat atas keberangkatan calhaj  serta pelepasan jamaah umroh ke tanah suci mekkah.

Bupati Zahir mengimbau, kepada seluruh calhaj agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat secara disiplin. Sehingga keseluruhan rangkaian ibadah umroh dapat dilaksanakan dengan baik.

"Satu hal yang perlu saya titipkan kepada seluruh calon jamaah, selain berdoa untuk diri dan keluarga, doakan agar Kabupaten Batu Bara ini senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah SWT, terbebas dari bencana dan mampu mengurai berbagai macam permasalahan yang tengah dihadapi, “ harap Bupati Zahir.

Lanjutnya, Pemkab Batu Bara akan terus mendukung kegiatan keagamaan yang ada di lingkungan Kabupaten Batu Bara. 

Untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Batu Bara, masyarakat yang religius dan berbudaya yang sejalan dengan Misi Bupati Zahir.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel