Masyarakat Minta Polisi Tangkap Pembunuh Petugas Siskamling Desa Helvetia

Foto : Kepala Dusun XI Ahmad Jauhari Nasution ST.

DikoNews7 -

Suasana duka menyelimuti rumah duka Kisen (38) warga Jalan Sawit Dusun XI Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu 25/5/2022.

Kisen yang juga merupakan petugas Siskamling di wilayah tersebut tewas setelah dihantam martil oleh temannya yang bernama Arjun yang juga merupakan tetangga korban.

Menurut saksi, Mukhlis mengatakan, peristiwa berdarah ini terjadi Senin 23/5/2022 malam sekira pukul 23.45 Wib. Sebelumnya Arjun ribut dengan keluarganya dan korban berusaha melerai keributan.

Merasa tidak senang, Arjun  (pelaku-red) mendatangi korban dengan membawa martil dan langsung menghantam kepala korban hingga tewas bersimbah darah.

Kepala Dusun XI Ahmad Jauhari Nasution ST membenarkan jika almarhum salah satu petugas Siskamling di wilayahnya. Almarhum Kisen sosok yang gigih, malam hingga pagi dia menjaga kampung, dan siang harinya sosok bapak beranak tiga ini bekerja sebagai buruh bangunan.

Saya mewakili masyarakat Dusun XI merasa kehilangan dan berduka yang sedalam-dalamnya. Kami berharap kepada pihak kepolisian agar pelaku segera ditangkap dan diberi hukuman yang seberat-beratnya, tandasnya.  

Reporter : Tim

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel