Penyerahan Bantuan Kursi Roda dan KK / KTP Untuk Lansia

Foto : Kadis Sosial PPPA Riyadi serahkan bantuan kursi roda.

DikoNews7 -

Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  (PPPA) dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kabupaten Batu Bara menyerahkan bantuan kursi roda dan sembako serta Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik kepada seorang Nenek Besah (77 thn) warga Dusun IV Desa Pahang, kecamatan Talawi, Rabu (25/05/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis Sosial PPPA Riyandi SPd MPd di dampingi Kabid Rehabilitasi, Perlindungan Sosial Evi Rita Uly Manurung SKep Ners, beserta staf dan Kadis Dukcapil yang di wakili Kabid Pemanfaatan Data, Rahmat Hidayat SE MSi.

Kadis Sosial berpesan agar kursi roda ini di manfaatkan dengan baik. Di harapkan dengan adanya kursi roda ini mobilitas Nenek Besah lebih mudah, misalnya apabila ingin ke kamar mandi tidak perlu lagi di gotong untuk berjemur di pagi hari. Serta KK dan KTP dapat digunakan nenek untuk mengurus segala macam urusan, misalnya untuk berobat dan lainnya.

Dalam kesempatan ini juga, sekaligus diserahkan KTP elektronik kepada cucu nenek Besah yang bernama Padilla yang merupakan wajib KTP pemula, yang baru saja memasuki usia 17 tahun.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel