Youtuber Kota Kisaran Bersedekah Bersama KSJ di Tiga Kota


DikoNews7 -

Youtuber Asal Kota Kisaran, Syarif Surya Ali Manurung bersama istrinya dan ketiga adik kandungnya melakukan sedekah bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) di Kabupaten Batubara, Selasa (28/03/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh pendiri / pembina  KSJ, H Ikhwan Lubis SH MH beserta para pengurus Kartini dan KSJ wilayah Kabupaten Batubara.

Sosok Youtuber asal Kota Kisaran yang Viral dan tampil disebuah acara Telivisi ini memiliki kelainan Genetik yang tidak sama seperti manusia umumnya atau disebut Berber Say Syndrome. 

Ada sekitar 25 orang di dunia yang memiliki kelainan Genetik ini diantaranya adalah 5 orang di Indonesia yang di miliki Keluarga Manurung ini.

Keanehan wajah yang di miliki Ayah dan 4 anaknya ini rupanya bukan menjadikan mereka tidak percaya diri, namun berkah bagi mereka di karenakan banyaknya permintaan dari stasiun TV dan menjadikan hidup mereka bak keluarga artis di tambah lagi beberapa akun media sosial yang cukup banyak pengikutnya dan ini menjadikan Syarif Manurung sebagai Youtuber hebat di Sumatera Utara.

Berkah juga Syarif Manurung dapati dengan memiliki seorang istri yang sangat cantik bak seorang bidadari dan sangat mencintai dirinya serta bersedia mendamping kemana Manurung pergi.

Syarif Manurung  dan istrinya berniat bersedekah di bulan Ramadhan dan mempercayakan dan menggandeng KSJ untuk sama-sama melaksanakan sedekah kepada warga yang kurang mampu.

Berangkat dari Kota Kisaran, tim Youtuber Sarif Manurung bersama rombungan yang terdiri dari istri dan adiknya serta kameramen, dirinya yakin bahwa bersedekah akan menambah keberkahan bagi dirinya dan keluarga serta harapan diri  dan istrinya bisa mendapat momongan di tahun 1444 H.

Syarif Manurung menjelaskan, awalnya dia melihat info di media bahwa ada sebuah komunitas yang cukup terkenal di bidang sosial seperti Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) .

Penasaran, saya ingin sekali melakukan hal yang sama bersedekah kepada masyarakat  terdorong keinginan saya dan istri untuk segera memiliki anak. 

Mungkin dengan cara bersedekah kepada Anak yatim dan Kaum Dhuafa kami akan mendapat keberkahan  yang selama ini kami harapkan. Karena kami menginginkan doa dari  mereka yang mendoakan keluarga kami.  

Harapan dan niat kami bersedekah mungkin juga akan menjadi kebiasaan keluarga kami nantinya. Bersama KSJ saat saya melakukan kegiatan pembagian takzil dan sedekah saya sudah bisa merasakan rasa yang saya harapkan dimana doa dari mereka sangat membuat keluarga kami terharu dan meyakini ini harapan yang kami inginkan dan kami merasa kagum dengan apa yang di lakukan KSJ. Ini sangat luar biasa, ungkap Syarif Manurung.

Sementara, Sang Pejuang Dhuafa, H Ikhwan Lubis mengatakan, Youtuber asal Kisaran yang Viral di Indonesia ini sengaja hadir dan mengharapkan akan melaksanakan sedekah kepada masyarakat yang kurang mampu. 

Kami KSJ merasa sangat tersanjung dan bangga karena telah dipercaya oleh masyarakat dalam melaksanakan bantuan sosial seperti Sedekah Jumat dan yang seperti kami lakukan di bulan Ramadhan saat sekarang ini  bersama keluarga Youtuber Syarif Manurung yang sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di seluru Indonesia. 

Suatu keuntungan kami KSJ bisa di buatkan Konten Youtube  yang pengikutnya hampir dua juta tersebut. Semoga kerjasama yang telah di lakukan Sang Youtuber  Syarif Manurung dapat menambah lebih banyak lagi para donatur atau pendonasi di seluruh Nusantara ini.

KSJ akan siap melaksanakan Amanah yang diberikan masyarakat untuk melaksanakan Sedekah kepada para Anak yatim serta Dhuafa di seluruh Indonesia, tandas sang Pejuang Dhuafa.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel