Bupati Labura Belanja Baju Lebaran Untuk 2300 Anak Kurang Mampu


Dikonews7 -

Tepat pada waktu 7 hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H , Bupati Kabupaten Labura, Hendriyanto Sitorus SEMM , belikan Pakaian Lebaran terhadap 2300 orang anak yang kurang mampu Se -Kab.Labura, Sabtu (15/04).

Dari 2300 orang anak yang kurang mampu sudah termasuk di dalamnya anak yatim dan kaum dhuafa. Pembelian baju hari raya itu di bagi di tiga lokasi toko pakaian yang berada di Kota Aek Kanopan , yakni di depan SPBU Jalan Jendral Sudirman AekKanopan dua toko dan di Jalan Utama Wonosari satu toko.

Terpantau di lapangan,Bupati beserta Kepala OPD dan  seluruh rombongan anak yang kurang mampu berangkat dari rumah dinas Bupati Labura menuju ke toko pakaian. 

Di salah satu toko pakaian, Salah seorang anak yang menerima pakaian Rafael (10 tahun) warga Gunting Saga yang masih duduk dibangku sekolah dasar merasa  senang dan bahagia bisa bertemu Bupati Labura dan dibelikan pakaian lebaran oleh orang nomor 1 di Kabupaten Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut. 

"Senang bisa jumpa Pak Bupati, Senang juga dibelikan Bupati Labura baju hari raya," Kata Rafael

Ia juga  mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah  membelikan pakaian Lebaran kepada para anak-anak yang kurang mampu."Terimakasih banyak Pak Bupati, Semoga Bapak Bupati dan Seluruh Keluarga selalu diberi Kesehatan oleh Allah Swt," ucapnya.

Sementar Itu, Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus mengatakan kegiatan ini menjadi Rutinitas Pemkab Labura dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri, seperti tahun- tahun sebelumnya Pemkab Labura beserta seluruh OPD juga menyisihkan sedikit rezeki untuk berbagi kepada anak yatim, kaum dhuafa dan pakir miskin. 

"Insyaallah kegiatan seperti ini selalu kita laksnakan, untuk membantu anak-anak kita yang kurang mampu, Kita memberikan tiga pasang  pakaiyan  kepada masing - masing anak," sebut Bupati Hendriyanto. 

Menurut Hendriyanto tahun ini ada sebanyak 2300 orang anak yang kurang mampu Se Kabupaten Labura yang dibelikan pakaian Lebaran, "semoga apa yang telah di berikan pihak Pemkab Labura dapat di pergunakan dan mengurangi beban bagi keluarga yang kurang mampu," tandasnya. 

Reporter : Fikram Sitorus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel