Gandeng TNI/Polri, BPC HIPMI Langkat Berbagi Takjil Kepada Masyarakat


DikoNews7 -

BPC HIPMI Kabupaten Langkat yang diketuai oleh Thomas Saputra, Jumat (07/04/2023) berbagi takjil berbuka puasa gratis kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1444 H.

Kegiatan dipusatkan disimpang maut kantor Bupati Langkat Stabat yang ramai dilalui masyarakat dan pengendara, dimana dalam kegiatan ini Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Langkat menggandeng personil TNI/Polri dari Koramil Stabat dan Polsek Stabat.

Dengan ramah dan penuh senyum, ratusan paket takjil berbuka puasa terdiri dari makanan dan minuman dibagikan oleh anggota dan pengurus BPC HIPMI Langkat kepada masyarakat dan pengendara yang melintas.

Kegiatan ini cukup menarik simpati dimana masyarakat sangat berantusias untuk mendapatkan takjil gratis hingga membuat arus lalu lintas tersendat, namun keadaan kembali normal dimana anggota TNI/Polri yang turut serta membagikan takzil juga turun mengatur arus lalu lintas.

Ketua HIPMI Langkat Thomas Saputra disela-sela kegiatan kepada wartawan mengatakan. Kegiatan ini memang rutin dilakukan yaitu berbagi takjil sesama umat muslim yang lagi melaksanakan ibadah puasa Ramadhan.

"Semoga apa yang kita berikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban saudara kita yang lagi melaksanakan ibadah puasa," ucap Thomas Saputra.

Menjelang mahgrib, seluruh anggota dan pengurus HIPMI Langkat serta anggota TNI/Polri yang terlibat dalam kegiatan melaksanakan berbuka puasa bersama di rumah makan Cabai Hijau Stabat.

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua BPC HIPMI Langkat Thomas Saputra, Dewan Pembina HIPMI Langkat Ahmad Sukri, anggota calon pengurus BPC HIPMI Langkat, Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandi, SH, MH beserta anggota, Danramil Stabat Kapten Inf Edi Susanto dan anggota serta ketua KADIN Langkat Zulkifli ST. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel