Pastikan Arus Balik Jalinsum Lancar, Kapoldasu Pantau Arus Lalin Dari Udara


DikoNews7 -

Didampingi sejumlah pejabat Polri di jajarannya, Kapolda Sumatera Utara (Kapoldasu) lakukan patroli udara menggunakan helikopter polisi AW-169, giat patroli udara dilakukan guna memastikan arus balik di jalan lintas sumatera (Jalinsum) aman dan tertib. Kamis (27/4/2023). 

Dalam pelaksanaan patroli udara tersebut, Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simajuntak beserta rombongan juga menyempatkan diri melakukan kunjungan sesaat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. 

Kapolda beserta rombongan tiba di Labuhanbatu sekira pukul 15.00 wib dan mendarat di Stadion Binaraga, Jln Bina Raga, Rantauprapat yang disambut langsung oleh Waka Polres Labuhanbatu dan sejumlah PJU. 

Setibanya di Mapolres Labuhanbatu, Kapolda Sumut beserta rombongan langsung memasuki ruang kerja Kapolres Labuhanbatu untuk guna memberi arahan kepada personel yang terlibat dalam penangan arus balik pasca lebaran Idul Fitri 1444.H. 

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumut juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran personil Polres Labuhanbatu yang bertugas Pam dalam Rangka Ops Ketupat Toba 2023. Beliau juga berpesan agar para personil tetap semangat dalam tugas melancarkan arus balik. 

"Bapak Kapolda mengucapkan terima kasih kepada personel Polres Labuhanbatu yang turut dalam penanganan arus balik lalulintas dijalinsum ini, membuat masyarakat nyaman tanpa hambatan dalam berkendara untuk pulang kerumahnya masing masing pasca lebaran Idul Fitri 1444.H" Demikian dikatakan Kapolres Labuhanbatu AKBP melalui Kasubsi PID M Iptu Arwin usai menerima kunjungan Kapolda. 

Selanjutnya, sambung Arwin, sekira pukul 16.00 Wib Kapodasu beserta rombongan meninggalkan Polres Labuhanbatu menuju Lapangan Binaraga dan berangkat menuju kota Medan sekaligus patroli udara. 

Dikatakannya, adapun PJU yang turut mendampingi Kapoldasu adalah Dir Polairud Polda Sumut, Kombes Pol ToniI Ariadi Effendi, Wadir Lantas AKBP Erwin Suwondo, Wadir Polairud AKBP Erwin M. Siahaan, Wadansat Brimob AKBP James Parlindungan Hutagaol.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel