Doa Warga Desa Helvetia Tembus Kelangit Ketujuh, Camat Hengkang Dari Labuhan Deli


DikoNews7 -

Ternyata doa warga Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, tembus hingga kelangit ketujuh. Hal ini dibuktikan dengan hengkangnya Camat Eddy dari Kecamatan Labuhan Deli, Selasa 16/5/2023.

Seperti diberitakan sebelumnya,  ibu Merawati bersama warga menggelar Yasinan di depan kantor Desa Helvetia pada Jumat (12/5/2023) lalu. 

Ternyata, doa ibu Merawati dikabulkan oleh Allah SWT. Hal ini dilakukan ibu Merawati bersama warga atas dasar kekecewaan dan kekesalannya terhadap kinerja mantan Camat Labuhan Deli.

Diduga akibat ulah dan perbuatan Camat Labuhan Deli yang menandatangani surat penguasaan fisik yang diminta seorang warga mengakibatkan melayangnya tanah ibu Merawati yang ber SK Camat dan sudah berkekuatan hukum tetap dari Mahkamah Agung RI. 

Akibatnya, janda lansia 70 tahun ini terpaksa berjuang menuntut keadilan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan. Berbagai elemen masyarakat di Kecamatan Labuhan Deli juga menduga jika ibu Merawati menjadi korban mafia tanah.

"Kita Yasinan untuk mendoakan pejabat Desa Helvetia dan Kecamatan Labuhan Deli agar mereka diberikan kesehatan, umur panjang dan amanah dalam tugas serta untuk mengusir aparatur pemerintah yang zalim dan sewenang-wenang kepada masyarakat," ucap ibu Merawati kepada wartawan pada Jumat (12/05) lalu.

Selain itu, rupanya ada warga yang
menggelar makan bersama dan juga ada warga yang menggunduli kepalanya sebagai tanda syukur dengan digantinya Camat Labuhan Deli.

Bahkan menurut informasi, berbagai elemen masyarakat dan perangkat pemerintahan diwilayah ini juga bakal membuat acara Tumpengan dengan hengkangnya Eddy sebagai Camat Labuhan Deli.


Diketahui Camat Labuhan Deli Eddy dipindahkan ke Sibiru-biru yang serah terimanya dilakukan Senin (15/5/2023) di lantai II Aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang.

Reporter : Tim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel