Aksi Begal Kerap Terjadi, Warga Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Resah

Foto : Korban begal di Jalan Melati Dusun I Desa Helvetia.

DikoNews7 -

Masyarakat Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, meminta pihak Kepolisian menangkap dan menindak tegas para pelaku begal yang sudah sangat meresahkan yang kerap terjadi di wilayah tersebut, Selasa 7/7/2023.

Aksi pembegalan pun kembali terjadi dinihari tadi sekira Pukul 01.30 WIB di Jalan Melati Dusun I Desa Helvetia. Akibat aksi begal tersebut, korban yang merupakan warga Medan Marelan terpaksa merelakan sepeda motor NMax BK 4601 AIQ miliknya.

Menurut Kepala Dusun I, M Rahman mengatakan, aksi begal sudah berulang kali terjadi diwilayahnya. Para pelaku begal juga tak segan melukai korbannya. Hal ini sudah sangat meresahkan, ucapnya.

Rahman mengatakan, para pelaku yang umumnya adalah remaja itu perlu diberikan tindakan tegas untuk memberi efek jera agar tidak mengulangi perbuatannya.

Tindakan tegas dan terukur dari aparat kepolisian penting dilakukan agar memberikan rasa takut kepada para penjahat yang akan melukai warga.

"Polisi harus tegas terhadap pelaku begal, geng motor serta pelaku perkelahian kelompok atau tawuran yang ada di Desa Helvetia, sehingga ada efek jera terhadap para pelaku," tegasnya.

Reporter : Tim

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel