Bacaleg dari PKB Ngopi Bersama Awak Media


DikoNews7 -

Menjelang tahun politik 2024, Calon Legislatif (Caleg) dapil Tanjung Tiram dan Nibung Hangus dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hendra akrab disapa Hendra Amarah, ngopi bareng awak media di Warkop Bang Robby Jalan Merdeka Kecamatan Tanjung Tiram, Senin (12/06/2023).

Target PKB Kabupaten Batu Bara sudah melirik sejumlah figur muda untuk menjadi bakal calon anggota legislatif (bacaleg) yang akan bertarung di tahun 2024.

Target Hendra minimal dua kursi. Hal ini menjadikan motivasi bagi anak-anak muda dalam pesta rakyat menjelang pemilihan calon legislatif menjelang tahun 2024 mendatang.

Hendra yang menyatakan siap bertarung di dalam permainan legislatif 2024 mendatang untuk mencapai dua kursi di dapil Tanjung Tiram dan Nibung Hangus

Sebagai bentuk keseriusannya, Hendra telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Batu Bara.

Hendra yang merupakan sosok aktivis muda yang akan menampung aspirasi masyarakat dapil Tanjung Tiram dan Nibung Hangus yang selama ini tidak tersampaikan, sebut Hendra kepada para awak media sambil menikmati kopi yang disajikan.

Sementara itu, para awak media pun sangat mengapresiasi terhadap calon muda Hendra yang siap bertarung dalam pileg tahun 2024 mendatang.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel