Dinilai Berkinerja Baik, Polres Labuhanbatu Terima Apresiasi Dari DPRD Labura


DikoNews7 -

Polres Labuhanbatu Sumatera Utara terima piagam penghargaan dari Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) atas kinerja Polres Labuhanatu dalam beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan di wilayah hukumnya, khususnya di Kabupaten Labura.

Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilakukan secara langsung oleh Ketua DPRD Labura, Indra Surya Bakti Simatupang kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu di Ruang Lobby Mapolres Labuhanbatu pada Selasa 6 Juni 2023. Demikian disampaikan Kasubsi PIDM Polres Labuhanatu IPDA Arwin, Rabu (7/6/2023).

Dikatakannya, Piagam penghargaan yang diterima Polres Labuhanbatu merupakan penghargaan atas pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2023, pengamanan kunjungan Presiden RI di Labura, pengamanan May Day 2023, dan pengungkapan kasus cabul di Labura pada beberapa waktu yang lalu.

Dalam giat penyerahan piagam penghargaan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Utara, para Pejabat Utama Polres Labuhanbatu, dan beberapa staf dari DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Arwin menegaskan, Polres Labuhanbatu yang presisi mendukung pembangunan Zona Integritas (ZI) Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju WilayahBirokrasiBersih dan Melayani (WBBM).

Senada dengan hal itu, Ketua DPRD Labura Indra Surya Bakti Simatupang mengatakan bahawa apresiasi yang diberikan pihaknya merupakan wujud penghargaan dari DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara serta dari masyarakat Labura yang merasakan secara langsung dampak dari kinerja Polres Labuhanbatu dalam kurun waktu 2 bulan terakhir.

“Piagam penghargaan yang kami berikan merupakan apresiasi kami kepada Polres Labuhanbatu dan Kapolres Labuhanbatu yang telah dengan sukses dan sangat baik dalam mengamankan berbagai agenda kegiatan di wilayah Kabupaten Labura sehingga dapat berlangsung secara aman dan kondusif," pungkas Indra.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel