Dishub Batu Bara Berikan Pembinaan & Pengarahan Kepada Petugas Parkir


DikoNews7 -

Guna memastikan kenyamanan dan kelancaran arus lalu lintas di Jl. Umum Nasional Simpang Kuala Tanjung menuju Kuala Tanjung, Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Batu Bara melaksanakan patroli ke sejumlah titik dan menertibkan penataan parkir serta memberikan pengarahan dan pembinaan kepada petugas parkir, Rabu (14/06/2023).

Hal tersebut diungkapkan kepala seksi hubungan darat pada Dishub Batu Bara, Richmon Sitorus, selain melaksanakan monitoring ketertiban lalu lintas di jalan umum nasional Simpang Kuala Tanjung menuju Kuala Tanjung. Pihaknya juga memberikan pembinaan kepada petugas parkir di Pajak Sore Desa Pakam, kecamatan Medang Deras.

Dikatakan Richmon, pembinaan kepada petugas parkir diberikan pemaparan agar petugas parkir memberikan rasa nyaman kepada pengguna jalan seperti mengatur lokasi parkir dan juga mengatur lalu lintas ketika pengendara hendak parkir dan keluar dari tempat parkir sehingga lalu lintas berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu, Dishub meminta kepada petugas parkir agar dapat memenuhi kewajibannya untuk retribusi parkir. Sehingga retribusi parkir dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Batu Bara,  beber Agus pemegang SK Parkir saat mendampingi Kasi hubungan darat pada Dishub Batu Bara.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel