Jasad Mr X Ditemukan Tewas Membusuk Dialiran Sungai Desa Tapak Kuda Tanjung Pura


DikoNews7 -

Sesosok jasad tanpa identitas (Mr X) ditemukan tewas disekitar aliran Sungai Wampu, tepatnya di Dusun I Desa Tapak Kuda, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumut.

Jasad korban pertama kali terlihat hanyut mengambang dialiran Sungai Wampu Tanjung Pura, Senin (12/06/2023) siang sekitar pukul 14.00 WIB, dimana saat itu jasad korban dilihat oleh Abu Saiman (60) dan Si Sam (50) warga Dusun I Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Pura.

Kejadian ini segera dilaporkan kepemerintah Desa setempat dan diteruskan ke Polsek Tanjung Pura Polres Langkat, atas laporan ini personil Polsek Tanjung Pura langsung turun kelokasi, dengan menggunakan perahu masyarakat pencarian dilakukan dengan menyusuri sekitar aliran sungai.

Sekitar pukul 16.50 WIB, jasad korban ditemukan tersangkut ditumpukan sampah di aliran Sungai Wampu Dusun I Desa Tapak Kuda, Kecamatan Tanjung Pura, saat ditemukan kondisi korban sudah mulai membusuk dengan mulut dan daerah kemaluan sudah dipenuhi belatung.

Korban merupakan seorang pria, ditemukan tanpa busana dan hanya memakai celana dalam warna coklat yang sudah melorot hingga kepaha, tangan kiri memakai jam tangan sport warna hitam serta tidak ditemukan ada kartu tanda pengenal.

Guna mengidentifikasi jasad dan penyebab kematian korban, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Umum Tanjung Pura.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK,SH,MH melalui Kasubag Humas AKP Yudianto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

"Benar ada ditemukan sesosok jasad tanpa identitas (Mr X) disekitar aliran Sungai Wampu di Desa Tapak Kuda Tanjung Pura, sampai saat ini penyebab kematian dan identitas korban belum diketahui, bagi masyarakat yang ada kehilangan keluarga ataupun kenal dengan korban dapat menghubungi Polsek Tanjung Pura," ucap AKP Yudianto.

Disinggung apakah Mr X yang ditemukan merupakan Gio Pratama (16) pelajar yang hilang tenggelam di sekitar aliran Sungai Wampu Desa Stungkit Stabat pada Sabtu (10/06/2923) lalu, dirinya menjawab.

"Belum bisa dipastikan, karena orang tua Gio Pratama bersama Kapolsek Stabat sudah melihat jasad Mr X di RS Tanjung Pura dan tidak mengenali korban," jawab mantan Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Brandan ini. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel