Pelaku Penganiayaan Tak Kunjung Ditangkap, Marhalim Pohan Buat Laporan Ke Polres Labusel


DikoNews7 -

Marhalim Pohan warga Dusun Batang Gogar, Desa Batang Nadenggan, Kecamatan Sei Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengungkapkan bahwa dirinya telah menjadi korban penganiyaan namun hingga kini pelakunya belum ditangkap. 

Marhalim Pohan mengatakan, dirinya telah menjadi korban penganiyaan yang dilakukan oleh Sarman Rambe dkk. Peristiwa penganiyaan itu terjadi pada Minggu 7 Mei 2023 tepatnya di depan  Warung Kopi Milik Zepri Rambe di Dusun Batang Gogar Desa Batang Nadenggan.

Atas kejadian perkara tersebut Marhalim Pohan telah membuat Laporan pengaduan ke Polsek Sei Kanan sesuai dengan Nomor: LP/B/44/V/2023 /SPKT/ Polsek Sei Kanan, Polres Labusel Polda Sumatera Utara pada 8 Mei 2023 yang lalu.

Meskipun perkara tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Sei Kanan, namun para pelaku tidak juga ditangkap oleh pihak Kepolisian. Akhirnya Marhalim Pohan mendatangi Mapolres Labuhanbatu Selatan guna untuk membuat laporan ke Polres Labusel pada Selasa 06 Juni 2023.

"Saya datang ke Polres Labusel untuk melaporkan peristiwa penganiyaan secara bersama-sama yang dilakukan oleh Sarman Rambe dkk terhadap diri saya. Saya meminta pada pak Kapolres Labuhanbatu Selatan, pak Kapolda Sumut dan pak Kapolri agar menindaklanjuti perkara saya ini. Sebelumnya perkara ini sudah saya Laporkan pada 8 Mei 2023 lalu yang sampai saat ini para pelaku belum juga di tangkap", Cetusnya.

Terlihat kedatangan Marhalim Pohan itu ke  Polres Labusel dengan membawa bundel berkas laporan serta beberapa lampiran barang bukti lainnya  yang diserahkan kepada Pos Penjagaan di Mapolres Polres Labuhanbatu Selatan.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kapolres Labusel AKBP Catur Sungkowo mengatakan sedang melakukan pencarian terhadap para pelaku penganiayaan.

"Saat ini Satreskrim Polres Labusel dan Unit Reskrim Polsek Sungai Kanan terus melakukan upaya pencarian kepada para pelaku, namun belum ditemukan, dan proses pencarian akan terus dilakukan," ucap Kapolres Catur. 

Reporter : SS

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel