Plt Bupati Langkat Hadiri Forum Smart City 2023 di Surabaya


DikoNews7 -

Plt. Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri Kegiatan Forum Smart City Tahun 2023, yang diselenggarakan dengan Pameran Infrastruktur Smart City bertempat di Ballroom Shangri - La Hotel Surabaya, Provinsi Jawa Timur. Senin (12/06/2023).

Dengan tema “Mencerdaskan Kota dan Kabupaten untuk Indonesia Cerdas”, acara berlangsung selama dua hari  12-14 Juni 2023 yang di hadiri oleh bupati dan walikota peserta program smart city yang saat ini berjumlah 191 Kabupaten/Kota dari 514 Kabupaten dan Kota se Indonesia.

Acara di buka langsung oleh Menteri Kominfo diwakili oleh staf ahli Menteri Bidang Teknologi Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia bapak Ir. Mochamad Hadiyana M.Eng, sementara sebagai pembicara Walikota Surabaya bapak Eri Cahyadi, dimana dirinya membagikan pengalaman dan program-program yang telah berjalan di kota Surabaya yang bertujuan mensejahterakan masyarakat Surabaya.

Disela-sela kegiatan, Plt Bupati Langkat mengucap syukur dapat hadir dalam acara ini, "Banyak manfaat dari acara ini, semoga ini dapat kita bawa ke Negeri Bertuah membangun program kerja dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucap Afandin.

Dalam kegiatan ini,  Plt. Bupati Langkat hadir didampingi Sekdakab Langkat Amril, S.Sos, M.Ap, JF Analis Kebijakan Ahli Utama Setdakab Langkat dr. H. Indra Salahudin, M.Kes, MM, Staf Ahli Bid. Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Setdakab Langkat H. Sutrisuanto, S.Sos, M.AP, Kepala Bappeda Kabupaten Langkat Rina Wahyuni Marpaung, S.STP, M.AP, Kadis Kominfo LangkatH. Syahmadi, S.Sos, M.S, Kepala BPKAD Langkat Drs. M. Iskandarsyah, Kadis Kesehatan Kabupaten Langkat dr. Juliana, MM, Kepala BKD Kabupaten Langkat Eka Syahputra Depari, S.STP, M.AP, Kabag Umum dan Perlengkapan Setdakab Langkat Mahardhika Sastra Nasution, S.STP, M.AP serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Langkat Winnanda Akbar, S.STP. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel