Plt Kadishub Batu Bara Hadiri Pelantikan DPW PBB Periode 2022-2027


DikoNews7 -

Pemerintah kabupaten Batu Bara dalam hal ini Plt Kepala Dinas Perhubungan Berlin Sovyan Hutabarat S SI T  menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah  (DPW)  Pejuang Batak Bersatu (PBB) Provinsi Sumatera Utara periode 2022-2027 yang berlangsung di Budaya Resto, Tanjung Morawa, kabupaten Deli Serdang,  Sabtu (10/06/2023).

Dalam sambutannya Ketua DPW PBB Sebulon Siahaan. SE mengatakan, Pejuang Batak Bersatu siap menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan harkat hidup orang Batak khususnya di Sumatera Utara (Sumut).

“Pejuang Batak Bersatu juga berguna bagi nusa dan bangsa serta siap menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat agar kehadiran PBB dinikmati semua masyarakat indonesia, “ ujarnya.

Sementara itu, Bupati Batu Bara dalam sambutannya yang disampaikan Plt Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Berlin Sovyan Hutabarat S SI T  mengatakan, bahwa kita khususnya Batak harus lebih bersatu lagi dengan semboyan NKRI harga mati solidaritas dan gotong royong, ini adalah contoh bagi kita semua.

“Bahwa dengan persatuan ini kita bisa lebih erat untuk melakukan apa saja yang bersifat membangun bangsa dan negara dan menjujung tinggi adat dalihan natolu akan membuat nyaman dan saling menghargai sesama umat, “ ucap Berlin.

Informasi yang didapat kru awak media adapun pengurus terpilih DPW PBB Provinsi Sumatera Utara periode 2022-2027 diantaranya, Ketua Sebulon Siahaan SE, Sekretaris Jhon Sinuraya SKom, dan Bendahara Mariana SE.

Pada kegiatan tersebut sekaligus juga dilantik pengurus kabupaten kota antara lain DPD PBB kabupaten Toba sebagai ketua terpilih Anita Siahaan SH, dan ketua DPD PBB kota Pematang Siantar sebagai ketua terpilih Fre Jamos Ritonga SPd.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel