Terpilih Secara Aklamasi, M Andi Nahkodai DPK KNPI Nibung Hangus Periode 2023-2026


DikoNews7 -

Musyawarah kecamatan (Muscam) Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Nibung Hangus sukses digelar di aula Balai Desa Mekar Laras, kecamatan Nibung Hangus, Sabtu (03/06/2023).

Kegiatan Muscam PK KNPI Nibung Hangus, dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI kabupaten Batu Bara Mukhrizal Arif. M. Pd beserta pengurus.

Turut dihadiri Camat Nibung Hangus yang diwakili Kasi Pemerintahan, Ketua DPK Tanjung Tiram, Ketua DPK Talawi, Ketua DPK Lima Puluh Pesisir, Katua IPNU kabupaten Batu Bara beserta para OKP / OKI kecamatan Nibung Hangus.

Dalam kegiatan muscam tersebut,  M. Andi Swandana terpilih secara aklamasi memimpin PK KNPI Nibung Hangus periode 2023-2026.  Pemilihan ketua tersebut berdasarkan dukungan dari OKP / OKI yang hadir dalam musyawarah kecamatan.

M. Andi Swandana akrab disapa Andi mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang luar biasa dan juga terima kasih kepada DPD KNPI kabupaten Batu Bara yang secara langsung membuka dan menutup muscam DPK KNPI Nibung Hangus.

Menurut Andi, sejarah mencatat bahwa kelompok muda memiliki keterlibatan aktif dalam berbagai sektor kehidupan masyarakat Indonesia sejak dulu hingga kini.

“Generasi muda selalu memiliki peran yang sangat penting dalam perkembangan suatu bangsa dan negara, karena mereka adalah kelompok sosial yang menentukan masa depan sebuah bangsa, “ ungkap Andi.

Ketua terpilih mengatakan, saya akan membawa kapal ini untuk wadah persatuan pemuda, wadah penggerak gotong royong pemuda dan menciptakan wadah rumah kreatif serta wadah taman baca masyarakat.

“Mari kita isi masa muda ini dengan gerakan, dengan persatuan untuk menuju pemuda yang solid dan bermartabat khususnya pemuda kecamatan Nibung Hangus, “ tukas Andi.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel