Kapolri Resmikan RS Bayangkara TK ll Medan Mas Kadiran


DikoNews7 -

Kapolri  Jendral Pol Drs.Listyo Sigit Prabowo MSi berharap agar Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Tingkat II Mas Kadiran dapat ditingkatkan statusnya menjadi Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Provinsi Sumatera Utara.

Seperti yang di Terangkan Karumkit  Bayangkara Tk. II Medan Kombes Pol .Dr. drg Nelson Situmorang Sp.BM( K ).MH.Kes. Peningkatan status RS Bhayangkara itu, tentunya harus dibarengi dengan pelayanan dan perawatan yang memuaskan kepada anggota Polri dan masyarakat," kata  Dr. Nelson , saat konferensi pers usai peresmian RS Bhayangkara Tingkat II Mas Kadiran pada  Rabu (5/7/2023).

Karumkit Dr. Nelson  yang meneruskan Arahan dari Kapolri Menyebutkan RS  Bhayangkara Tingkat II Mas Kadiran yang telah direnovasi dan ditingkatkan agar semakin lebih baik melayani anggota Polri dan masyarakat umum. Selain itu, RS Bhayangkara Medan TK.II Mas Kadiran ini  menjadi rumah sakit rujukan dengan pelayanan yang memuaskan dan terjamin.

Rumah Sakit Bayangkara Tingkat II Mas Kadiran yang saat ini Kita Tangani sudah Mendapat Penghargaan The Best Reliable Hospital in Health Sevce  Excellend of The Year , disamping itu dalam Persiapan peralatan medis yang ada di RS Bhayangkara Tk II Mas Kadiran berupa alat operasi juga cukup bagus dan dirawat dengan baik," tegasnya.

"Kita berharap RS. Bhayangkara Tk II Mas Kadiran dapat merawat lebih banyak lagi warga Medan dan warga Sumatera Utara.

Pastinya apa yang telah kita lakukan saat ini bisa bertambah maju  sesuai dengan harapan Kapolri .jelasnya.

Dan yang tak kalah pentingnya lagi di kepemimpinan Karumkit Kombes Pol Dr.drg Nelson Situmorang Sp.BM( K ) .MH.Kes naik tingkat menjadi Paripurna yang di sahkan oleh Kemenkes RI.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel