Ratusan Warga Rela Berdesakan Untuk Bersalaman Dengan Bupati Zahir


DikoNews7 -

Ratusan warga kabupaten Batu Bara yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat berjejer memadati lapangan bola kaki Labuhan Ruku, kecamatan Talawi, prosesi penutupan pementasan seni budaya Batu Bara tahun 2023.

Demi untuk melihat langsung prosesi penutupan pementasan seni budaya Batu Bara oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. M. AP, ratusan warga rela berdesakan di depan panggung utama demi untuk bersalaman dengan orang nomor satu di kabupaten Batu Bara, Sabtu (08/07/2023) malam.

Konsentrasi ratusan warga nampak terpusat saat Bupati Batu Bara Ir. Zahir. M. AP menyumbangkan tiga buah lagu sekaligus memberikan hadiah untuk menghibur masyarakat.

Sementara itu, Bupati Zahir dalam sambutan penutupan pementasan seni budaya Batu Bara tahun 2023 mengatakan, melalui kegiatan ini berbagai seni dan budaya dari etnis yang ada di kabupaten Batu Bara telah ditampilkan.

Saya berterima kasih kepada semua, terutama masyarakat Tanjung Tiram dan Talawi yang hadir bersama dan telah melaksanakan kegiatan penampilan seni dan budaya yang juga di hibur artis-artis lokal, ucap Bupati Zahir.

Kegiatan penutupan pementasan seni budaya Batu Bara dihadiri, Ketua DPRD Batu Bara M. Safi’i. SH, Ketua Kadin Batu Bara H. OK Faizal, Ketua Pejuang  Bravo Lima Batu Bara  Vicktor, Perwakilan Forkopimda, Sejumlah Kepala OPD dan Camat se-kabupaten Batu Bara.

Sebelumnya, Ketua DPRD Batu Bara, M. Safi’i menyampaikan rasa terima kasihnya dan apresiasi kepada Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara atas kegiatan pementasan seni budaya kabupaten Batu Bara tahun 2023.

Ia berharap acara ini bisa menjadi acara rutin tahunan, sehingga dapat memotivasi seluruh masyarakat kabupaten Batu Bara untuk mencintai seni dan budaya.

Lanjut Safi’i mengatakan, jika pementasan ini menjadi program prioritas Pemkab Batu Bara, kami beserta seluruh anggota DPRD akan senantiasa mendukung sesuai tugas kami.

“Dan acara ini terus berkesinambungan sehingga dapat memotivasi masyarakat untuk mencintai seni yang ada, “ pinta Safi’i.

Menurut salah satu warga Tanjung Tiram, Bob mengaku rela berdesakan karena ingin melihat langsung acara  pementasan seni budaya Batu Bara karena acara ini jarang sekali digelar dan sekaligus ingin melihat langsung  penutupan pementasan seni budaya oleh Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir. MAP.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel