Lakukan Audiensi, JMSI Sampaikan Ide Ke KPU Batu Bara


DikoNews7 -

Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) kabupaten Batu Bara beraudiensi dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Batu Bara dengan sedikit pembicaraan terkait tahapan perkembangan Pemilihan Umum (Pemilu) di Tahun 2024 mendatang, Selasa (08/08/2023).

Kunjungan Ketua JMSI Batu Bara bersama Sekretaris dan pengurus lainnya langsung di sambut baik oleh Ketua KPUD Batu Bara M. Amin Lubis beserta anggota.

Ketua KPUD Batu Bara M. Amin Lubis mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus JMSI Batu Bara, dan JMSI sudah ikut terlibat memberi kontribusi pemikiran positif untuk mewujudkan Pemilu berkualitas di Tahun 2024.

Dalam hal ini, kita sangat   mendukung dan merespon kehadiran dan mengapresiasi JMSI Batu Bara untuk mensukseskan Pemilu 2024, seyogyanya KPUD Batu Bara juga perlu mengusulkan ide dan gagasan tersebut, ujarnya.

Sebelumnya, Ketua JMSI Batu Bara Alvian Khomeini mengatakan, di era digital ini KPUD perlu menggandeng media siber dan pers dalam mengawal pesta demokrasi kedepan. Sehingga nantinya informasi yang dituangkan KPUD Batu Bara bisa di kemas dalam pemberitaan sebagai informasi publik.

Pada prinsipnya, memasuki tahun politik, masyarakat perlu diberikan informasi yang berkembang dengan melibatkan media siber, beber Alvian.

Disela – sela pertemuan itu, Ketua JMSI juga memberikan ide atau gagasan kepada KPUD untuk membuat jurnalisme KPU Center yang bertugas menghalau hoax atau berita bohong, fake news, hate speech di tengah gempuran banyaknya plaform global.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel