Pelajar SMA Tewas Setelah Menabrak Truk Kontainer yang Parkir Sembarangan


DikoNews7 -

Seorang pelajar tewas setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Veteran Pasar 6 Desa manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa 20/8/2023.

Informasi dihimpun, korban bernama Marsel juniardo Hutauruk (15) merupakan Pelajar SMA Kelas 2 Yayasan Perguruan Pangeran Antasari. Korban merupakan warga Jalan Karet Raya Dusun XI Desa Helvetia. 

Peristiwa naas itu terjadi Senin (29/8) malam saat korban pergi membeli makanan dengan mengendarai sepeda motor. Saat melintas di lokasi kejadian yang disebut warga merupakan tikungan maut, truk kontainer BK 2854 mengalami kerusakan dan parkir di badan jalan. 

Korban pun langsung menabrak bagian belakang truk yang parkir tanpa memasang rambu lalulintas sebagai pengaman. Seketika korban tak sadarkan diri dan di larikan ke RS Imelda Medan. Namun sayang setelah di rawat, nyawa korban tidak dapat di selamatkan. 

Melihat hal itu, supir truk pun langsung tancap gas melarikan diri. namun warga berhasil mengetahui ciri-ciri truk tersebut. Kini jenazah korban sudah di bawa pulang dan di semayamkan di rumah duka di Jalan Karet Raya Dusun XI Desa Helvetia.

Reporter : DN7



 





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel