Warga Teluk Sentosa Terima Bantuan CSR PTPN IV Unit Ajamu


DikoNews7 -

Pihak management PTPN IV Unit Ajamu Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara serahkan bantuan berupa paket sembako dan bibit buah kepada masyarakat di sekitar perusahaan.

Perusahaan Badan Usaha Milik Negara tersebut menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan bibit buah yang anggarannya bersumber dari CSR atau Corporate Sosial Responsibility kepada warga Desa Teluk Sentosa, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Hal itu diungkapkan oleh KTU PKS PTPN IV Unit Ajamu Dikson P Sihombing, "Benar pak, kita memang ada melaksanakan pembagian paket sembako dan bibit tanaman buah kepada warga masyarakat seputaran perusahaan melalui dana CSR." katanya. Kamis (3/8/2023).

Dikatakannya, giat penyaluran bantuan CSR dari PTPN IV tersebut terlaksana selama 3 tahap yang dipusatkan di beberapa lokasi di Desa Teluk Sentosa.

*Giat pertama dilaksanakan pada 1 Agustus 3023 berupa pembagian puluhan paket sembako kepada masyarakat Dusun 4 Desa Teluk Sentosa yang dilaksanakan oleh Ikatan Keluarga Besar Istri (IKBI) stap pejabat manajemen PTPN IV Unit Ajamu. Giat tersebut juga dihadiri langsung oleh manager pabrik, Epi Ripson Sianturi," Ucapnya.

"Sedangkan untuk giat ke dua dilaksanakan pada 2 Agustus 2023 di Dusun VI dan Dusun VII Desa Teluk Sentosa berupa pembagian 40 paket sembako kepada masyarakat yang saat itu didampingi oleh kepala dusun setempat selaku perwakilan pemerintah," paparnya melanjutkan.

Dikson juga menambahkan, dalam penyaluran bantuan CSR berupa paket sembako di hari kedua tersebut juga dihadiri oleh manager PKS PTPN IV Unit Ajamu dan Manager Perkebunan PTPN IV Unit Ajamu Sihol Dilitonga serta para pengurus IKBI PTPN IV Unit Ajamu.

*Untuk tahap 3, penyaluran bantuan CSR berupa pembagian puluhan paket sembako dan 30 batang bibit buah dilaksanakan di Dusun V desa yang sama yang juga disaksikan oleh kadus setempat," Tukas Dikson mengakhiri.

Hal senada juga diterangkan Amri, Kadus Dusun VI Desa Teluk Sentosa, disampaikan nya bahwa benar warga di Desa Teluk Sentosa ada menerima bantuan paket sembako dan bibit buah bersumber dari CSR PTPN IV Unit Ajamu.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen perusahaan atas segala bentuk kepeduliannya kepada masyarakat. "saya ucapkan terima kepada pihak perusahaan atas bantuannya, berupa sembako dan bibit tanaman buah semoga ini semua dapat bermanfaat bagi warga kami." Ucapnya.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel