40 Tim Berlaga di Turnamen Liga Kampung U-17 Bupati Batu Bara Cup


DikoNews7 -

Sebanyak 40 tim mengikuti turnamen sepak bola liga kampung Bupati Batu Bara Cup U-17 yang digelar di lapangan bola kaki Indrasakti dan Perkebunan Tanah Gambus

Turnamen tersebut diikuti 40 tim yang berasal dari berbagai desa di kabupaten Batu Bara yang siap untuk memperebutkan gelar juara.

Laga secara resmi di buka, Rabu (20/09/2023) sore, di lapangan Indrasakti, kecamatan Air Putih.

Bupati Zahir di wakili Kepala Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) kabupaten Batu Bara Safri Musa, di harapkan turnamen sepak bola ini hendaknya dapat  membangkitkan semangat pemuda Batu Bara dan juga menjaring bibit-bibit muda berbakat dari berbagai desa di kabupaten Batu Bara.

Sementara itu, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) kabupaten Batu Bara H.OK Faizal menyebutkan, Kadin Batu Bara akan memberikan tambahan hadiah bagi juara yaitu, juara I sebesar 5 juta rupiah, juara II 3 juta rupiah, juara III 2 juta rupiah dan juara IV 1 juta rupiah.

Ia juga mengatakan, hadiah juga diberikan kepada pemain terbaik sebesar 2,5 juta rupiah dan hadiah top skor sebesar 2,5 juta rupiah.

“Pertandingan sepak bola yang rutin dilakukan oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara ini diharapkan mampu menghasilkan atlet muda kabupaten Batu Bara yang siap di pertandingan di ajang sepak bola di luar kabupaten Batu Bara, “ ungkap Ok Faizal.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel