Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Labuhanbatu Rutin Lakukan Patroli Malam


DikoNews7 -

Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Labuhanbatu gencarkan giat patroli malam disejumlah lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, hal itu dilakukan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas dimalam hari.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, melalui Kasat Samapta Akp Amdi Karna, Sabtu (2/9)mengatakan, giat patroli malam yang dilaksanakan tim patroli perintis presisi Sat Samapta merupakan bentuk pelayanan kepolisian dalam hal menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. 

"Patroli malam dilaksanakan pada jam-jam yang di anggap rawan hingga dini hari di sepanjang jalan sudirman, Jln A Yani, Jln Sm Raja dan sejumlah kompleks perumahan warga hingga ke Jln By Pass kota Rantauprapat," Ucapnya. 

"Patroli ini rutin kita lakukan setiap malam guna mencegah terjadinya aksi-aksi kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor dan tindak kriminalitas lainnya, serta mencegah adanya aksi geng motor," imbuh Amdi menjelaskan. 

Lebih lanjut dijelaskannya, selain melaksakan patroli malam, Tim Patroli Presisi juga memberi himbauan kepada remaja yang masih nongkrong ataupun berkumpul dibeberapa lokasi disepanjang jalan agar segera membubarkan diri dan kembali kerumah masing masing guna antisipasi tindak kejahatan.

Amdi menambahkan, kegiatan patroli malam dilakukan dengan mengendarai kendaraan roda dua atau sepeda motor, dan ada juga tim yang mengendarai kendaraan patroli roda empat. 

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel