Berpartisipasi Ungkap Kasus Narkoba, Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Terima Penghargaan dari Kapolda


DikoNews7 -

Kasat Lantas Labuhanbatu AKP M Ainul Yaqin terima piagam penghargaan dari Kepala Kepolisi Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Agung Setya di Mapolda Sumut, Jalan SM Raja, Medan, Senin (25/9/2023).

Pemberian piagam penghargaan tersebut di lakukan oleh Kapoldasu atas prestasi AKP M Ainul Yaqin telah ikut berpartisipasi dalam pengungkapan kasus pidana narkotika di wilayah hukum Polres Labuhanbatu dengan barang bukti ganja seberat 12,6 kg dan sabu seberat 2,3 gram.

Penyerahan piagam penghargaan sekaligus dalam rangka peringatan HUT ke-68 Satlantas yang jatuh pada 22 September 2023. Selain Kasatlantas Polres Labubahanbatu, sejumlah personel kepolsiain se-Sumatera Utara yang berprestasi turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Kepada wartawan, AKP Ainul Yaqin mengatakan, piagam penghargaan yang diraihnya merupakan suatu kehormatan dan akan dijadikan sebagai motivasi untuk dapat bekerja lebih baik dimasa mendatang.

“Tentunya ini suatu kebanggaan bagi saya dan Polres Labuhanbatu, dengan diberikannya penghargaan ini, bukan berarti saya puas dengan kinerja yang sudah dilakukan, tetapi harus lebih baik kedepannya,” katanya.

Menurutnya, hakikat dari penghargaan yang diraihnya bukan lah untuk pemuas diri dalam menjalankan tugas, tetapi menjadi motivasi diri agar terus berkerja dengan ikhlas dan sungguh-sungguh.

 “Mudah-muduahan kedepannya saya dapat menjalankan tugas lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tukasnya mengakhiri.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel