Besok Polres Pelabuhan Belawan Akan Melaksanakan Operrasi Zebra Toba 2023


DikoNews7 -

Besok Polres Pelabuhan Belawan akan melaksanakan Operasi Zebra Toba 2023, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 4 sampe dengan tanggal 17 September 2023.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yosua Tampubolon, SH, MH, melalui Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom, SH, dalam pemberitahuan didalam grup WhatsApp, Minggu siang (3/9/2023).

Delapan sasaran Operasi Zebra Toba 2023 ini  diantaranya, 1.Pengemudi kendaraan bermotor yang menggunakan Hp saat berkendaraan. 2 Pengemudi kendaraan bermotor yang masih dibawah umur. 3 Pengemudi atau pengendara sepeda motor yang berboncengan lebih dari satu orang. 4 Tidak menggunakan helem SNI dan Safeti Belt. 5 Mengemudikan kendaraan bermotor dalam pengaruh akohol. 6 Pengemudi melawan arus. 7 Pengemudi kendaraan bermotor yang melebihi  kecepatan. 8 Pengemudi menggunakan kendaraan dengam knalpot brong (tidak standart).

Ia berharap, pengendara dapat menunjukan sikap disiplin lalulintas.

"Untuk itu saya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah Polres Pelabuhan Belawan, untuk melengkapi surat - surat kendaraannya, " kata AKP Pittor Gultom SH. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel