Dukung Pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023, Ini Kata Bupati Labuhanbatu


DikoNews7 -

Bupati Kabupaten Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga sangat mendukung terhadap kegiatan Ops Zebra Toba 2023 yang dilaksanakan oleh Polres Labuhanbatu. 

Karena menurutnya, pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2023 sangat bermanfaat dalam rangka meningkatkan kembali disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

"Kami sangat mendukung penuh pelaksanaan operasi ini, karena operasi ini sangat berpotensi dalam rangka menciptakan lalu lintas yang aman dan lancar di wilayah Kabupaten Labuhanbatu," kata Erik, Jumat (15/9/2023)

Erik juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu atas kerja kerasnya yang membuat pelaksanaan kegiatan operasi Zebra Toba 2023 bisa berjalan berjalan lancar dan kondusif hingga saat ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Labuhanbatu yang telah melaksanakan kegiatan Ops Zebra Toba 2023 ini dengan lancar dan kondusif," Ucapnya.

"Dari informasi yang kami dapatkan bahwa, dalam proses pelaksanaan tilang kali ini, setiap pelanggar diwajibkan membayar denda tilang melalui Akun BRIVA di Bank BRI, sehingga tidak ada lagi proses pelanggar menitipkan denda kepada petugas, hal tersebut merupakan sebuah terobosan dalam rangka menciptakan Polri yang bersih dari korupsi dan pungli," tambah Bupati Labuhanbatu.

Terpisah, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu melalui Kasat Lantas AKP M Ainul Yaqin juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Bupati Labuhanbatu, dimana sampai dengan hari ke-11 pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023 sejak tanggal 4 s/d 14 September 2023, di wilayah Labuhanbatu, khususnya di lokasi Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL), tampak terlihat disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas sudah sangat meningkat bila dibandingkan dengan sebelum pelaksanaan operasi.

"Kami berharap, disiplin masyarakat dalam berlalu lintas bukan hanya pada saat pelaksanaan Ops Zebra Toba 2023 ini saja, namun berlanjut sampai dengan seterusnya, terlebih dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 yang Damai dan Bersih," ujar Kasat Lantas.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel