Kecelakaan Menimpa Marcus Rashford, Mobil Rolls Royce Striker Manchester United Rusak Parah


DikoNews7 -

Bintang Manchester United Marcus Rashford alami kecelakaan lalu lintas usai bertanding melawan Burnley di laga lanjutan Liga Inggris, Minggu dini hari WIB (24/9/2023).

Saat kecelakaan penyerang Manchester United itu mengendarai mobil mewahnya Rolls Royce. Rashford pulang dari pertandingan yang dimenangkan MU.

Rashford, yang bermain 90 menit penuh melawan Burnley, dilaporkan sedikit terguncang akibat kecelakaan itu, tetapi tidak terluka setelah tabrakan tersebut. Sementara, rekaman mobil mewah yang jatuh beredar di media sosial.

Akibat kecelakaan tersebut mobil Rashford rusak parah. Rekaman video menunjukkan papan lalu lintas roboh hanya beberapa meter dari tempat penyerang United itu menepi di sisi jalan.

Menurut Express.co.uk, kapten Manchester United Bruno Fernandes sempat berhenti untuk membantu setelah menemukan lokasi kejadian. Dia menemukan Rolls Royce Black Badge Wraith milik Rashford penyok.

Meskipun polisi dipanggil ke tempat kejadian, tidak ada penangkapan yang dilakukan, dan ambulans pun tidak diperlukan.Rashford hanya memiliki waktu beberapa hari untuk pulih dari insiden tersebut, lantaran United akan menghadapi Crystal Palace di Piala Carabao pada Selasa malam.

Sebelumnya, hasil lawan Burnley membuat Manchester United mengakhiri tiga kekalahan beruntun. Gol kemenangan MU berkat umpan Jonny Evans yang diteruskan tendangan voli menakjubkan Fernandes dan menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. (*)

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel