Mesin ATM Tak Berfungsi, Nasabah BRI Unit Tanjung Tiram Kecewa


DikoNews7 -

Sejumlah nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, harus menelan kekecewaan, Sabtu (16/09/2023).

Pasalnya, tiga unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BRI tidak beroperasi alias tak berfungsi sekira pukul 20.00 Wib. Akibatnya nasabah yang hendak melakukan transaksi tunai harus gigit jari.

Informasi yang didapat awak media, mesin ATM BRI Tanjung Tiram sudah bermasalah sejak sore sekira pukul 17.00 Wib. Disebabkan mesin ATM BRI Tanjung Tiram tidak bisa melakukan setor tunai, anehnya tiga mesin tersebut serentak bermasalah.

“Kenapa ya, sering kali begini,“ ucap salah seorang nasabah BRI Tanjung Tiram dengan penuh kekecewaan.

Nasabah mengaku, herannya lagi setiap Sabtu dan Minggu tiga unit Mesin ATM BRI Tanjung Tiram saat melakukan penarikan uang melalui sering tidak berfungsi mesin ATM tersebut.

“Bukan saya saja yang kecewa, masih banyak lagi nasabah ATM BRI ini juga kecewa dengan kondisi tidak berfungsi mesin ATM BRI. Terutama mereka yang ada keperluan mendesak,“ sebut nasabah.

Apa ada dugaan permainan antara karyawan / pegawai Bank BRI Tanjung Tiram dengan agen BRILink yang secara tidak langsung mengarahkan kami kesana.

Dikatakan nasabah, kalau melalui agen paling tidak setiap satu juta baik itu transfer atau tarik, kami dikenakan biaya lima ribu rupiah, semakin banyak kami kirim atau tarik, semakin bertambah administrasi kami untuk pihak Agen BRILink.

“Bukan kali ini saja, kami (nasabah) kecewa dengan pelayanan mesin ATM BRI Tanjung Tiram, hampir di setiap Sabtu dan Minggu mesin ATM BRI Tanjung Tiram bermasalah,“ tandas nasabah.

Awak media mencoba mengkonfirmasi pimpinan Unit BRI Tanjung Tiram terkait keluhan nasabah BRI Tanjung Tiram lewat pesan WhatsApp. Hingga berita ini di meja Redaksi tidak ada jawaban.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel