Penjual Minyak Eceran Nelayan Berharap H Ikhwan Lubis Menjadi Wakil Rakyat


DikoNews7 -

Penjual minyak eceran nelayan di Simpang Dodek Desa Pagurawan Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara menyambut kedatangan Sang Pejuang Dhuafa H Ikhwan Lubis SH MH bersama KSJ untuk melaksanakan  Sedekah Jumat. 

Pantauan media, sekitar 50 orang along-along atau pedagang minyak eceran nelayan diwilayah tersebut mengukuhkan diri untuk mendukung H Ikhwqn Lubis sebagai wakil rakyat  di DPR RI.

Salah seorang warga Desa Pagurawan, Wahid (47) menyatakan dukungan penuh untuk Sang Pejuang Dhuafa H Ikhwan Lubis SH MH menjadi wakil rakyat di Sumatera Utara.

Wahid yang mewakili teman se profesinya menjelaskan, sejak dahulu saat menjabat sebagai Kapolres Batubara sosok H Ikhwan ini sangat amanah dan jiwa sosialnya tidak usah diragukan lagi.  

Kami berharap adanya perubahan nasib kami yang berekonomi rendah, dan kami yakin sekali suara kami ini bisa di dengar melalui Sang Pejuang Dhuafa. Kami ingin ekonomi kami sebagai along-along minyak nelayan bisa lebih baik.

H Ikhwan Lubis SH MH yang di dampingi staf khusus H Safii SH pada saat mendengarkan  aspirasi rakyat mengatakan, hal ini nantinya akan saya agendakan melalui program kerja  untuk kesejahteraan masyarakat.

Insya Allah saya akan menyampaikan  suara rakyat kepada pemerintah Republik indonesia  apa bila cita-cita saya tercapai menjadi Wakil DPR-RI  di tahun 2024 nanti, jelasnya.

Reporter : Boim

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel