Putri Ariani Juara 4 America’s Got Talent 2023, Simon Cowell: You're a Diamond


DikoNews7 -

Pemenang America's Got Talent 2023 telah diumumkan pada 27 September 2023 waktu Los Angeles atau Kamis (28/9/2023) pagi waktu Indonesia. 

Salah satu peserta asal Indonesia yakni Putri Ariani juara 4 America's Got Talent 2023. Langkah gemilang Putri Ariani yang mewakili Indonesia harus berhenti di peringkat 4 besar.

Babak terakhir kompetisi ini menjadi momen bersejarah bagi Putri Ariani, di mana dia berduet dengan superstar dunia, Leona Lewis. Mereka menyanyikan lagu "Run" dengan begitu indah dan penuh emosi, memukau para penonton dan juri.

Posisi Putri Ariani juara 4 America's Got Talent 2023 pun sempat membuat kecewa para juri dan penonton. Suara teriakan kekecewaan "no, no", terdengar saat host menyebut nama Putri Ariani sebagai fourth place.

Simon Cowell kemudian diberikan kesempatan pertama oleh host untuk mengomentari posisi yang diperoleh Putri Ariani.

"Pada akhirnya, ini adalah sebuah kompetisi. Tapi tak ada yang menyangkal bahwa Anda adalah sosok amazing, amazing things (sosok luar biasa)...," komentar Simon Cowell atas perolehan Putri Ariani dalam potongan video pengumuman pemenang America's Got Talent 2023 yang beredar di media sosial.

Simon Cowell pun melontarkan pujian kepada Putri Ariani bahwa ia adalah sosok yang menakjubkan.

"... semuanya menghasilkan hal-hal yang luar biasa. Aku benar-benar percaya setulus hatiku, ... seperti kataku; you're a diamond (kamu adalah berlian)...," puji Simon Cowell disambut riuh tepuk tangan penonton America's Got Talent 2023. (*)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel