Mobil Pajero Terjun ke Sungai, Satu Tewas, Dua Selamat


DikoNews7 -

Satu (1) orang tewas dan dua (2) orang mengalami luka-luka hingga harus mendapat perawatan medis, setelah mobil Mitsubishi Pajero bernomor polisi BK 1870 PD yang mereka tumpangi terjun bebas kesungai.

Peristiwa terjadi, Kamis (26/10/2022) pagi sekitar pukul 04.00 WIB, di sungai Batang Serangan, Dusun Titi Kurus, Desa Karya Jadi, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, Sumut.

Saat itu, mobil yang dikemudikan Dapit Sembiring (50) warga Desa Sei Musam, Kecamatan Batang Serangan, dengan penumpang Ingan Tarigan (75) dan Juli Tarigan (46) keduanya warga Desa Namo Sialang, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat, melaju dari arah kota Stabat menuju Batang Serangan.

Saat dilokasi, supir dalam keadaan mengantuk hilang kendali, hingga akhirnya mobil langsung meluncur dan masuk ke dalam sungai Batang Serangan.

Mobil dapat di evakuasi sekitar pukul 06.00 WIB, dimana warga juga menyelamatkan dua penumpang mobil atas nama Dapit Sembiring dan Juli Tarigan dan langsung membawanya ke Rumah Sakit (RS) guna mendapatkan perawatan medis.

Sementara satu orang penumpang lainnya (Ingan Tarigan) terseret arus air dan hanyut hingga jasatnya ditemukan di aliran sungai Batang Serangan Pantai Waras yang berjarak sekitar 1 km dari lokasi kejadian.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang,SIK.SH.MH, melalui Kasihumas AKP S.Yudianto, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dirinya mengatakan.

"Akibat kejadian ini, satu orang meninggal dunia dan dua orang lainnya selamat dan saat ini sedang di rawat di Rumah Sakit (RS), penyebab kecelakaan diakibatkan supir mengantuk hingga tidak dapat mengendalikan laju mobil," ucap AKP S. Yudianto menerangkan jika kasusnya sudah ditangani Sat Lantas Polres Langkat. 

Reporter : Kurnia02

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel